POPULAR STORIES

Ditawarkan Dengan 2 Warna, Ini Galeri Vespa Picnic

Ditawarkan dengan 2 Warna, Ini Galeri Vespa Picnic

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia secara resmi telah menghadirkan Vespa Picnic Limited Edition. Desain Rustic-Chic dan detail bernuansa piknik membuat Vespa Primavera Picnic jadi eksklusif.

Warna Green Relax dan warna Grey Materia, dihadirkan sesuai slogan bersemangat “With Vespa Picnic, Life is a Picnic!”. Adapun signature belt berwarna beige pada sadel dengan bendera Italia yang tersemat, menjadi tanda pengingat negara asal mula motor ini.

Baca Juga: Aksesori Orisinal Piaggio Bikin Vespa Picnic Tambah Gemes!

Sadel dengan dua warna ekslusif dirancang khusus untuk Vespa Picnic dengan nuansa cokelat ditambah dengan rak depan serta rak belakang (perlengkapan standar pada Vespa Picnic) masing-masing memiliki 1 Brown Strap.

Selain itu, detail lambang yang mudah dikenali melalui Vespa Picnic badge yang berada di kompartemen depan juga dilengkapi white edge shield, dan white glossy rim dengan diameter roda 12 inci.

Baca Juga: Main Aksesori, Jadi Vespa Picnic

Berbagai aksesori dan merchandise orisinal Vespa juga hadir seperti picnic blanket dengan logo Vespa Picnic timbul serta unique rattan basket yang dilengkapi dengan cooling bag berwarna putih sebagai tempat penyimpan barang, makanan, serta minuman segar.

Adapun Vespa tumbler khusus berwarna abu-abu dan putih untuk menikmati minuman pada suhu yang diinginkan. Fedora Hat serta Tote Bag (tersedia dalam warna putih dan abu-abu) juga dijual bagi konsumen yang berminat. Berikut galerinya.