Main Aksesori, Jadi Vespa Picnic

Main Aksesori, Jadi Vespa Picnic

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan Vespa Limited Edition terbaru yang diberi nama Vespa Picnic. Motor ini klaimnya didedikasikan menyampaikan pesan positif dan harapan setiap saat di tengah masa pandemik ini.

“Vespa Picnic Limited Edition benar-benar mewakili cara orang Italia memaknai 'La Dolce Vita' atau untuk menikmati momen dalam hidup seutuhnya,” ujar Marco Noto La Diega selaku President Director of PT Piaggio Indonesia dalam konferensi pers virtualnya, Selasa (6/4).

Baca Juga: V-Rossi Pasok Aksesori Vespa, Gandeng Urban Scooter

Sekilas motor ini mirip dengan Vespa Primavera Green Relax dengan penambahan beberapa aksesori serta aksen warna baru. Vespa Picnic resmi dijual mulai hari ini di berbagai diler mereka, ditawarkan dengan 2 jenis warna yakni Green Relax dan Grey Materia.

Mesin Vespa Picnic ini masih mengusung tipe i-get engine 150cc empat langkah silinder tunggal. Sistem pendingin udara dan dilengkapi dengan 3 katup injeksi elektronik.

Baca Juga: Test Ride Vespa GTV Sei Giorni II - Reinkarnasi Modern Warisan Balap Era 1951

Adapun Vespa Picnic menjadi produk yang diniagakan khusus untuk konsumen di Asia Pacifik. Melalui peluncurannya hari ini, PT Piaggio Indonesia juga resmi mengumumkan banderol motor unik ini di harga Rp 50 juta OTR Jakarta. Konsumen juga ditawarkan dengan berbagai aksesori pendukung agar motor ini terlihat makin unik.