POPULAR STORIES

V-Rossi Pasok Aksesori Vespa, Gandeng Urban Scooter

V-Rossi Pasok Aksesori Vespa, Gandeng Urban Scooter

KabarOto.com - Skena skuter asal Italia yakni Vespa kian hari makin diminati pecinta otomotif. Peluang tersebut dimanfaatkan pihak V-Rossi yang menyuguhkan komponen aftermarket untuk meramaikan pilihan aksesori khusus Vespa klasik dan modern.

Bermarkas di Jakarta Barat, kini produk-produk V-Rossi sudah bisa didapatkan di Urban Scooter yang berlokasi di Serua Indah, Tangerang Selatan.

Hafaz Alkausar selaku Marketing Manager V-Rossi mengatakan, "Kurang lebih 45 authorized dealer kami tersebar di Sabang hingga Merauke, masih ada beberapa produk baru kami yang akan diluncurkan."

Baca Juga: Video Review Vespa GTV Sei Giorni

Yoga selaku pemilik Urban Scooter bilang semua aksesori dari V-Rossi bisa dibeli di tokonya yang terletak di Jombang, Ciputat tersebut. "Kalau aksesori V-Rossi untuk motor umum memang sudah ada (toko) di Tangerang Selatan, namun khusus Vespa klasik dan modern memang pertama di wilayah ini," ujarnya.

Produk tersebut antara lain pelek untuk Vespa modern dan klasik dengan berbagai pilihan model dan warna, sokbreker depan dan belakang, tuas rem dan kopling, dan masih ada beberapa model pelek lain dan spare part sektor mesin yang akan diluncurkan.

Baca Juga: Sarat Akan Filosofi, Yuk Intip Tempat Skuteris Ravespa Yang Hits Di Makassar

Menariknya, untuk reseller dan bengkel akan mendapatkan harga khusus jika membeli produk V-Rossi di Urban Scooter, "Tidak ada minimum quantity, akan diberikan diskon sebesar Rp 200 ribu," ujarnya.

Acara peresmian yang dilakukan pada hari Sabtu (3/4), mengundang berbagai komunitas skuter dari Jabodetabek untuk santap makan malam bersama dan diakhiri dengan pembagian doorprize.

Berita Terkait

Berita Terkait