POPULAR STORIES

Cara Para Pecandu Busi Memperingati Hari Kemerdekaan

Cara Para Pecandu Busi Memperingati Hari Kemerdekaan Foto: Pecandubusi_id/ Kipli/ Kabaroto

KabarOto.com - Perkumpulan motor klasik & custom Pecandu Busi tak ingin kalah dengan komunitas lain dalam memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ke 74. Mereka mengadakan kegiatan riding bareng pada Sabtu malam (17/8/2019) lalu.

Sekitar 80 perseta turut andil dalam kegiatan ini. Mereka memadati titik kumpul Taman Menteng, Jakarta Pusat pukul 21.00 malam. Bermacam aliran motor hadir meramaikan kegiatan ini.

"Kami ingin memperkenalkan bahwa pecandubusi_id itu bukan sekadar media sharing bagi kalangan pecinta motor. Bukan juga sekadar garage dan apparel. Tetapi komunitas ini menjadi wadah bagi teman teman penikmat roda dua agar bisa riding bersama tanpa pernah melihat perbedaan," ujar Ikhsan dari Pecandu Busi.

Baca Juga: Wakili Ducati Indonesia, Yuk Intip Keseruan Ade Habibie Riding Di Thailand

Riding dilepas pukul 23.00 mengitari kawasan Taman Menteng - Kuningan - Tendean - Wijaya - Antasari - TB Simatupang - Pondok Indah - Haji Nawi - Fatmawati.

"Ini first riding Pecandu Busi. Kegiatannya memang fun riding memperingati hari kemerdekaan Indonesia dengan titik finis di Fatmawati lalu ditutup dengan dengan foto dan doa," imbuhnya.

"Jangan lupa untuk selalu taati peraturan lalu lintas, surat-surat lengkap. Riding ini melampaui ekspektasi pribadi. Saya harap ke depan makin baik lagi dari segi kualitas," tutupnya.