Peringati Hari Pahlawan, Pertamina Beri Harga Menarik

Peringati Hari Pahlawan, Pertamina Beri Harga Menarik

KabarOto.com - Peringati hari Pahlawan, Pertamina menggelar berbagai macam promo bertema “Hidupkan Semangat Djoeang”. Pertamina klaim memberikan harga spesial bagi pengguna produk Pertamax Series dan Dex Series.

Bagi pelanggan setia produk tersebut punya kesempatan mendapatkan harga lebih hemat sebesar Rp 250 per liter. Perlu dicatat, promo ini berlaku bagi yang bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina. Promo ini berlaku mulai 1 November lalu dan berakhir pada 31 Desember 2020.

Unit Manager Comm, Rel, & CSR PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VII, Laode, menjelaskan, “Terdapat 361 SPBU di Sulawesi yang sudah bisa bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina,” jelasnya.

Baca Juga: Hadirkan BBM Ramah Lingkungan, Pertamina Siapkan Pertamax Turbo Di Bangka

Detail lengkap mengenai lokasi SPBU yang menggelar promo “Hidupkan Semangat Djoeang” tersebut bisa dilihat di www.mypertamina.id/spbu. Promo ini digelar dalam rangka berbagi dengan pelanggan setia jelang Hari Ulang Tahun Pertamina ke-63. “Pertamina juga ingin menggalakkan Gerakan Nasional Non-Tunai yang terbukti lebih praktis dan efisien,” lanjut Laode.

“Informasi lebih lengkap mengenai promo maupun produk-produk Pertamina lainnya bisa didapatkan di website www.mypertamina.id atau melalui Pertamina Call Center 135,” tutupnya.