POPULAR STORIES

Peringati Isra Mi'raj BPK Adakan Kegiatan Santunan

Peringati Isra Mi'raj BPK Adakan Kegiatan Santunan Foto bersama pengurus Musholah Nurul Komar, anak-anak yatim dn piatu bersama keluarga besar Bikers Peduli Kemanusiaan (Ahmad Djainudin)

KabarOto.com - Bikers Peduli Kemanusiaan (BPK) merupakan wadah bagi para bikers dari beberapa bendera komunitas motor yang memiliki kesamaan visi dan misi dalam kegiatan sosial. Bertepatan dengan Isra Mi'raj mengadakan kegiatan santunan di Musholah Nurul Komar, Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Medan Satria, Bekasi.

Baca Juga: Bikers Peduli Kemanusiaan Kedepankan Kegiatan Sosial

Indra Gunawan perwakilan dari keluarga BPK berharap kegiatan ini terus berlanjut dan dapat membawa virus kebaikan bagi para bikers lainnya. "Kegiatan ini menjadi contoh kepada masyarakat luas bahwa bikers beda dengan geng motor," ungkap Indra Gunawan selaku perwakilan dari keluarga BPK.

Haji Maulana Sayuti selaku tokoh masyarakat dan juga pengurus Musholah Nurul Komar mengungkapkan rasa bangga kepada bikers ini. Dia berharap kegiatan ini dapat merubah image buruk para bikers dan menjadi contoh serta dapat menularkan kegiatan baik bagi masyarakat luas.

kabarOto
Efendy Sanjaya selaku ketua dari Bikers Peduli Kemanusiaan

Diakhri acara, Efendy Sanjaya ketua Bikers Peduli Kemanusiaan mengatakan, kedepan BPK rencananya akan membuat kegiatan yang lebih besar lagi dalam mengadakan kegiatan sosial.