POPULAR STORIES

Peringati Ramadan, Begini Agenda Ngabuburide Ala Ratusan Bikers Maxi

Peringati Ramadan, Begini Agenda Ngabuburide Ala Ratusan Bikers Maxi Peringati Ramadan, Begini Agenda Ngabuburide Ala Ratusan Bikers Maxi (Maxi Yamaha)

KabarOto.com - Bulan Ramadan digunakan para pengendara Maxi Yamaha untuk mengadakan kegiatan ngabuburide yang dilakukan di Bogor Jawa Barat, Minggu 17 Maret 2024. Ratusan pengguna Maxi Yamaha ambil bagian untuk berkendara menunggu jelang waktu berbuka puasa.

Rute dan agenda

Diawali dari diler Mekar Cibinong untuk memulai perjalanan riding. Deretan bikers memenuhi area yang menjadi titik start sebelum bergerak keliling kota melalui rute yang telah ditentukan. Rombongan melewati sejumlah titik yaitu jalan Mayor Oking, jalan Sentul, Pakan Sari hingga berakhir di area jalan Pakuan Utara.

Baca Juga: Mulai Rp 18,5 Jutaan, Yamaha Gear 125 Ditawarkan dengan 7 Warna Baru

Acara tersebut dirasa mereka makin lengkap karena turut membawa para bikers untuk melakukan aksi sosial. Mereka memberikan donasi kepada anak-anak panti asuhan berupa uang dan sembako. Bantuan tersebut diterima oleh anak-anak yang dirasakan mereka membutuhkan perhatian lebih.

”Semua yang ikut serta merasakan kegembiraan dalam momen ini, bisa berkendara sekaligus berbagi buat panti asuhan yang menjadi bagian dari kebersamaan kali ini,” ungkap Chief Yamaha DDS Bogor, Sudrajat Jonathans.

Baca Juga: Ambil Momen IIMS, Yamaha Racing Indonesia Perkenalkan Formasi Balap 2024

Bermakna dengan kegiatan CSR

Kebahagiaan juga klaimnya dirasakan salah seorang peserta yang mengikuti ngabuburide dan CSR ini. ”Sudah menjadi tradisi, ngabuburide hadir di bulan puasa yang selalu ditunggu oleh pengendara motor. Istimewanya lagi dapat bergabung dalam ngabuburide yang saya ikuti dengan bikers Maxi lainnya, ditambah juga dengan kegiatan kemanusiaan. Rangkaian acara ini menjadi pengalaman bermakna positif,,” tutur Johan, pengguna All New Nmax 155 Connected ABS.