Perkenalkan Bandit Ke Masyarakat, Suzuki Menggelar Touring Di Sumatera

Perkenalkan Bandit ke Masyarakat, Suzuki Menggelar Touring di Sumatera Touring Suzuki GSX150 Bandit di Pulau Jawa beberapa waktu lalu.

KabarOto.com- Suzuki tak pernah henti memperkenalkan GSX150 Bandit kepada masyarakat Indonesia, Suzuki kembali menggelar touring. Pulau yang menjadi tujuan kali ini adalah Sumatera. Bertemakan 'GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan', perjalanan penuh tantangan ini dimulai 14 November 2018 lalu dengan posisi start di Pekanbaru, Riau dan berakhir di Padang, Sumatera Barat.

Baca Juga: Suzuki Yakin GSX150 Bandit Terjual 2.000 Unit Per Bulan

Sebanyak 21 peserta akan mengeksplore kelebihan dari Suzuki GSX150 Bandit di jalur yang menjadi favorit para bikers di Sumatera. Touring yang menempuh perjalanan 312 kilometer itu dimulai dari dealer Suzuki Nangka di Pekanbaru, Riau kemudian menuju Bangkiang, Kelok9, Payakumbuh, Padang Panjang dan akan berakhir di dealer Suzuki Pondok kota Padang, Sumatera Barat.

Tak hanya disuguhkan keindahan alam Sumatera, peserta touring juga tentu akan merasakan performa terbaik yang dimiliki GSX150 Bandit. Mimuro Shunichi, Asst. to Department Head of Sales Marketing 2W PT. SIS yang turut serta dalam touring tersebut memberi komentar.

Baca Juga: Uji Keandalan GSX 150 Bandit, Suzuki Touring Keliling Pulau Jawa

Touring ini merupakan kedua kalinya yang ia lakukan bersama media, dia sangat merasakan sensasi yang luar biasa mengendarai motor ini. "Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan sehari-hari, maupun kehgiatan touring seperti ini," terangnya.

Metode memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit melalui aktivitas touring ini dinilai sangat cocok dengan karakter produk, selain itu sangat efektif karena ajang pembuktian kualitas produk dapat langsung dilihat oleh publik secara nyata.