POPULAR STORIES

Suzuki Yakin GSX150 Bandit Terjual 2.000 Unit Per Bulan

Suzuki yakin GSX150 Bandit Terjual 2.000 unit Per Bulan Suzuki GSX150 dipasarkan dengan harga Rp26.000.000.

KabarOto.com - Suzuki baru saja mengumumkan harga untuk GSX150 Bandit. Motor ini dijual dengan harga Rp26.000.000. Yohan yahya, Department head of Sales & Marketing 2W, PT SIS memiliki target sendiri untuk menjual motor ini.

"Kami targetkan penjualan 2.000 unit per bulan, kami juga akan memperluas pasar," terangnya saat peluncuran GSX150 Bandit, di Ancol, Jakarta Utara (5/10/2018). Dia pun yakin jika target yang ditentukannya akan tercapai.

Baca Juga: Suzuki Akhirnya Umumkan Harga GSX150 Bandit

Suzuki juga akan memperluas pasar hingga mancanegara. "Rencananya kami juga akan perluas pasar dengan mengekspor motor ini ke beberapa negara," tambahnya.

Suzuki GSX150 Bandit merupakan motor yang dapat diandalkan untuk beragam kebutuhan.

Daya tarik motor ini terlihat dari bentuk jok model tandem yang telah didesain sesuai dengan kebutuhan. Ukuran jok yang besar dan tingkat keempukan yang optimal, memberikan kenyamanan dalam posisi berkendara, baik untuk jarak dekat maupun jauh.

Dukungan mesin 150cc fuel injection DOHC yang memberikan tenaga berlimpah, membuat Suzuki GSX150 Bandit menjadi motor yang dapat diandalkan untuk beragam kebutuhan, mulai untuk transportasi sehari-hari sampai menjalankan hobi.

Keunggulan dari sisi kenyamanan dipadukan dengan durabilitas terbaik serta mesin performa tinggi berteknologi terkini yang memberi pengalaman berkendara. Yohan Yahya menginterpretasikan Suzuki GSX150 Bandit sebagai teman keseharian, teman kerja, teman main dan juga teman seperjalanan.