Suzuki Akhirnya Umumkan Harga GSX150 Bandit

Suzuki Akhirnya Umumkan Harga GSX150 Bandit Bandit dibanderol Rp 26 juta on the road, DKI Jakarta.

KabarOto.com - Suzuki akhirnya mengumumkan harga GSX150 Bandit. Motor ini dibanderol Rp 26 juta on the road, DKI Jakarta. Harga tersebut cukup kompetitif, karena motor ini didukung performa tinggi dengan teknologi terkini. Belum lagi, Suzuki memberi prgram penjualan yang menarik untuk calon konsumennya.

Program bernama Trade For Upgrade, ditawarkan untuk calon konsumen yang ingin memiliki GSX150 Bandit. Konsumen yang ingin mengikuti program tersebut harus menyiapkan bukti kuitansi penjualan sepeda motor lamanya.

Baca Juga: SPK Sudah Tembus 100, Suzuki Belum Mau Sebutkan Harga Bandit

Selain itu salinan dokumen seperti STNK dan BPKB sepeda motor yang dijual juga identitas seperti KTP dan Kartu Keluarga. Program ini bisa diajukan ke selurug dealer Suzuki di Indonesia.

Pengajuan yang telah berhasil bisa mendapatkan ekstra insentif Rp3.000.000. Total nominal penjualan ditambah insentif yang didapat bisa digunakan sebagai uang muka pembelian Suzuki GSX150 Bandit.

Yohan Yahya, Departmen Head of Sales & Marketing 2W PT SIS mengatakan, Suzuki GSX150 Bandit siap mengantar penggunaannya untuk beraktifitas harian dan touring.

Lalu apakah produk baru ini yang didukung dengan program menarik bisa menggeser penjualan motor sport Honda yang mencapai 25.000 unit? atau menurunkan ranking Yamaha yang sudah mencatatkan penjualan di kelas ini sebanyak 11.000?