POPULAR STORIES

Perkenalkan BBM Berkualitas, BP Gandeng 7 Komunitas Mobil Dan Motor

Perkenalkan BBM Berkualitas, BP Gandeng 7 Komunitas Mobil dan Motor Komunitas mobil menghadiri Sunmori di SPBU BP.

KabarOto.com - Perkenalkan produk bahan bakar berkualitas dengan teknologi Active, BP-AKR menggelar Sunday Morning Ride (Sunmotir) dengan tujuh komunitas mobil dan motor akhir pekan lalu. Selain memperkenalkan bahan bakar, acara yang berlangsung di Jakarta dan Surabaya ini juga memperkenalkan pelayanan BP-AKR yang nymanan dan memberi pengalaman terbaik bagi konsumen Indonesia.

Baca Juga: BP Luncurkan Pom Bensin Pertama Di Surabaya

Syahran Wahab, Brand and Communication Manager, BP-AKR mengatakan, melalui Sunmori dia berharap komunitas otomotif dan konsumen dapat lebih mengetahui berbagai macam layanan di SPBU BP-AKR. "Kami pun dapat membuat hari mereka lebih cerah melalui one-stop service kami dan menjaga kualitas kendaraan mereka dengan teknologi Aactive,” terangnya.

Anggota Komunitas mobil dan motor mengikuti Workshop yang digelar BP-AKR.

Sunmori dimulai dari SPBU BP-AKR Cibubur lalu dilanjutkan ke Taman Rekreasi Wiladatika untuk kegiatan bersih-bersih di sekitar taman sebagai bentuk kontribusi BP Target Neutral terhadap lingkungan. Selanjutnya para komunitas melanjutkan perjalanan ke SPBU BP-AKR Bintaro untuk mendapatkan edukasi tentang oli dan kendaraan dari Castrol.

Selain itu, Komunitas juga melakukan aktivitas bersama Ponta dengan membelanjakan poin Ponta yang dimiliki di SPBU BP-AKR Gading Serpong. Acara Sunmori diakhiri dengan mengunjungi SPBU BP-AKR Delatinos di mana workshop mengenai teknologi Aactive diadakan.

SPBU BP-AKR di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Baca Juga: BP Resmi Membuka 4 SPBU Di Indonesia

Selain menghadirkan bahan bakar yang berkualitas, strategi ritel BP-AKR juga memberikan kenyamanan bagi konsumen Indonesia dengan menghadirkan konsep one stop service untuk SPBU BP-AKR. BP-AKR bermitra dengan sejumlah bisnis lokal terkenal seperti Alfamart, Kopi Tuku, Castrol Bike Point yang dioperasikan oleh SiTepat, dan Martabak Orins.