POPULAR STORIES

Perkenalkan Budaya Indonesia, 2 Bikers Lakukan Touring Lintas Negara Asia

Perkenalkan Budaya Indonesia, 2 Bikers Lakukan Touring Lintas Negara Asia

Dua orang Bikers akan memperkenalkan budaya dan alam Indonesia menggunakan sepeda motor dengan menempuh perjalanan lebih dari 17.744km dan akan melintas 5 Negara Asia tenggara Selama 28 hari.

Perjalanan yang mengusung tema "Ride 2 Asean" ini didukung oleh 7Gear Industries yang memberikan dukungan kepada team 7Corrad, dimana mereka akan menggunakan produk perlengkapan berkendara dari 7Gear.

Team 7Corrad yang terdiri dari Adet Vriono dan Rial Hamzah dengan tema akan membawa tema perjalanan "Ride 2Asean" dan akan menempuh jarak lebih dari 17.744km selama 28 hari mengunakan sepeda motor Kawasaki Versys 650 dan Suzuki Vstroom650. Perjalanan akan dimulai dari 7Gear Store Otista, Jakarta Timur.

Rial Hamzah mengatakan bahwa tujuan touring lintas negara Asean ini selain untuk menyalurkan kesenangan berkendara adalah untuk membuktikan bahwa melakukan perjalanan touring lintas negara menggunakan sepeda motor tidaklah sesulit seperti yang di bayangkan.

"Melalui perjalanan Inspiratif dan bersejarah "Ride 2 Asean" kami juga akan memperkenalkan keindahan alam Indonesia dan batik sebagai budaya asli Indonesia kepada para rekan Bikers di 8 Negara yang kami singgahi dengan cara memberikan cindera mata dalam bentuk slayer yang di desain khusus dengan corak batik," Papar Rial Hamzah

Untuk melengkapi perjalanan, kedua bikers ini menggunakan aparel produk 7Gear terbaru yang diantara nya jaket, sarung tangan, Jersey, sepatu dan tankbag. Adet Vrio, CEO 7Gear Industries memaparkan bahwa perjalanan touring kali ini sekaligus menguji kualitas produk aparel 7Gear diberbagai negara setelah di uni di indonesia.

"Kami berdua akan menggunakan Jaket terbaru varian 7Gear Nusatararide Touring. Jaket ini memiliki dua ventilasi udara, pelindung pada bagian siku, pundak dan punggung yang menggunakan CE protektor untuk meminimalisir cidera jika terjadi benturan", Ucap Adet

Dua sepeda motor tipe touring yang akan digunakan oleh tiem 7Corrad yakni Kawasaki Versys 650 dan Suzuki VSTroom650 sudah dipersiapkan dengan penambahan perlengkapan touring produk Coriaz seperti Dide box/pannier, penambahan crash bar hingga penggantian stang.

"Kami juga menambahkan lampu penerangan pada kedua kendaraan dimana lampu penerangan tambahan Coriaz ini mampu memberikan pencayaan dengan baik dan telah teruji diberbagai Medan", Uangkap Rial Hamzah.

baca Juga: