POPULAR STORIES

Perluas Layanan Di Sumatera, Mitsubishi Tambah Dealer Di Duri-Bengkalis

Perluas Layanan di Sumatera, Mitsubishi Tambah Dealer di Duri-Bengkalis Berlokasi di Jl. Raya Duri Dumai KM. 4 Kulim Kel. Balai Makam Kec. Bathin Solapan, Kab. Bengkalis Prov. Riau (Foto: MMKSI)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Suka Fajar Group meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Suka Fajar, Duri Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Hadirnya dealer ini untuk memperluas layanan Mitsubishi di Sumatera, khususnya wilayah Duri.

Mitsubishi Suka Fajar, Duri memiliki fasilitas 3S dan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Mirage, dan Triton dan juga menyediakan fasilitas mobil untuk test drive.

Baca Juga: Mitsubishi Hadirkan Dealer Kendaraan Penumpang Pertama Di Banten

Fasilitas servis Mitsubishi Suka Fajar, Duri dilengkapi 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dealer ini memiliki kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari. Selain itu juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit). Dealer ini juga menyediakan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Sumatera merupakan wilayah dengan sejarah penting bagi perkembangan bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia. Merupakan komitmen kami untuk memberikan kemudahan layananan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi yang pada akhirnya memberikan kepuasan pelanggan dan menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind brand di Indonesia,” kata Irwan Kuncoro Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.