POPULAR STORIES

Perluas Pasar, Bridgestone Buka Toko Model Pertama Di Tegal

Perluas Pasar, Bridgestone Buka Toko Model Pertama di Tegal

KabarOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari group Bridgestone Corporation, perusahaan ban dan karet terkemuka di dunia, membuka Toko Model Bridgestone (Tomo) pertama di Jawa Tengah.

Pembukaan toko bernama Pratama Ban, berlokasi di Jalan Raya Dampak 10, Kota Tegal, Jawa Tengah. Pesatnya pertumbuhan pasar otomotif di Indonesia, menantang Bridgestone untuk terus mengembangkan dan meningkatkan penawaran produk dan layanan Bridgestone kepada pelanggan.

Baca Juga: Bridgestone Indonesia Terima Penghargaan Dari Honda

Seremoni pembukaan Toko Model Bridgestone di Tegal, Jawa Tengah

“30 tahun pengalaman mengoperasikan Bridgestone Tomo di Indonesia, kami berharap pembukaan Pratama Ban akan berkontribusi untuk perluasan jaringan Bridgestone di Tegal," terang Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia.

Nantinya, Bridgestone akan menjangkau lebih banyak pelanggan lagi di Indonesia.

Selain menampilkan produk-produk unggulan Bridgestone, Tomo Pratama Ban juga menawarkan serangkaian fasilitas dan layanan lengkap, meliputi ruang tunggu berpendingin ruangan, taman bermain anak-anak, dan ruang sholat.

Tomo Pratama Ban di Tegal, Jawa Tengah

Selain itu juga terdapat meja layanan konsultasi khusus, untuk pelanggan berinteraksi dengan ahli sehingga konsumen bisa mencari tahu lebih lanjut beragam informasi terkait ban.

Selama pembukaan, Bridgestone Tomo Pratama Ban menawarkan layanan balancing gratis untuk setiap pembelian dua ban, dan layanan spooring gratis untuk setiap pembelian empat ban.

Sejak berdiri pada 1988, Bridgestone Tomo telah membantu mempromosikan Bridgestone sebagai salah satu merek terkemuka yang paling tepercaya.

Baca Juga: Bridgestone Kampanyekan Keselamatan Berkendara Di Tol Sragen

Jaringan Bridgestone Tomo menawarkan pelanggan berbagai layanan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring di 30 provinsi dan lebih dari 112 kota di seluruh Indonesia. Baru-baru ini pada bulan Februari 2020 lalu, Bridgestone juga telah membuka Tomo Artesa Tire Care di Surabaya.