POPULAR STORIES

Permintaan Masih Ada, Yamaha Nmax Versi Lama Masih Tetap Diproduksi

Permintaan Masih Ada, Yamaha Nmax Versi Lama Masih tetap Diproduksi Yamaha Nmax 2020

KabarOto.com - Yamah Nmax diklaim menjadi pionir skutik bongsor di Indonesia. Meski Honda PCX sudah lebih dulu hadir secara built up, namun Yamaha NMax yang meluncur tahun 2015 lebih laris dibanding kompetitornya itu.

Jelang akhir tahun 2019, Yamaha Nmax disegarkan, tampilannya berubah, mesin dan fiturnya juga baru. Yamaha saat itu mengklaim motor ini akan laris.

Baca Juga: Bisa Jadi Inspirasi, Ini Selera Modifikasi Yamaha NMax Di Palembang

Namun, dari hasil pandangan KabarOto di jalan raya, Yamaha Nmax baru jarang muncul, yang terlihat hanya model lama.

Menurut Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM, "Sampai saat ini Yamaha Nmax model lama masih diproduksi. Karena permintaannya cukup Kita akan mengatur produksinya," ujar Antonius, di kawasan Bogor, beberapa waktu lalu.

Yamaha menurut dia belum akan menghentikan produksi Nmax dan masih lanjut. Dia pun yakin, Yamaha Nmax baru akan diminati, karena dari segi fitur sudah lebih unggul dari kompetitor.

Baca Juga: Doyan Touring? Ini Paket Aksesori All New Yamaha NMax Dan Harganya

Anton menyatakan, komunitas sudah merasakan kenyamanan saat digunakan jarak jauh. Suspensi yang menjadin poin utama, tidak ada komplain. Selain itu juga ada fitur canggih yang bisa digunakan konsumen, bisa terkoneksi dengan smartphone.