POPULAR STORIES

Bisa Jadi Inspirasi, Ini Selera Modifikasi Yamaha NMax Di Palembang

Bisa Jadi Inspirasi, Ini Selera Modifikasi Yamaha NMax di Palembang

KabarOto.com - Main Dealer PT Thamrin Brothers menyuguhkan beragam tema modifikasi Yamaha NMax yang saat ini tengah digemari khususnya di wilayah Palembang.

Modifikasi tampilan limited edition ada yang terinspirasi dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP bagi yang menginginkan karakter sporty pada tampilan Nmax, hingga pilihan yang mengangkat sisi elegan dan berkelasnya yang diharap berhasil mengesankan konsumen yang ingin mengubah motornya jadi terlihat beda.

Baca Juga: Training Off-road, Cara Menarik Calon Konsumen Yamaha WR155

Sentuhan warna dan desain grafis tajam yang menghiasi tampilan All New Nmax 155 ini merupakan kombinasi yang pihaknya nilai sesuai selera konsumen di Palembang, sehingga diklaim mendapatkan respon positif.

”Inilah yang mereka inginkan buat dari modifikasi tampilan All New Nmax 155 ini, hal ini juga secara langsung mengedepankan identitas dan kebanggaan sebagai pengguna Yamaha NMax yang tampil beda,” papar Wiranata P.Ilahi selaku Manager Promosi Main Dealer PT Thamrin Brothers.

Baca Juga: Yamaha YZF-R7 OW-20 Langka Ini Dijual, Harganya Fantastis

Bagi yang ingin melihat modifikasi tampilan All New Nmax 155 ini dapat mengunjungi diler-diler Yamaha di Palembang. Main Dealer PT Thamrin Brothers menyediakan katalog yang memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai hal ini sebagai inspirasi bagi konsumen.