POPULAR STORIES

Yamaha YZF-R7 OW-20 Langka Ini Dijual, Harganya Fantastis

Yamaha YZF-R7 OW-20 Langka Ini Dijual, Harganya Fantastis Yamaha YZF-R7 OW-20

KabarOto.com – Bagi pencinta sport bike atau kolektor motor, pasti tidak asing dengan Yamaha YZF-R7 OW-02 merupakan salah satu unit yang sangat langka.

Motor ini sangat langka, karena Yamaha YZF-R7 OW-02 merupakan motor dengan spesifikasi balap dan hanya diproduksi sangat terbatas yakni 500 unit pada 1999. Pabrikan berlogo garpu tala itu membuat motor ini untuk bersaing dalam ajang balap World Superbike dan Suzuka 8 hour.

Baca juga: Yamaha TMAX 20th Anniversary, Ada Tanda Khusus Pemilik

Dari segi tampilan, bodi yang dibalut kombinasi warna merah putih dan hitam itu terlihat sangat mulus. Bicara soal performa, motor ini dibekali mesin 4 slinder segaris dengan kapasitas 749 cc ini mampu menghasilkan tenaga 106 dk hingga 162 dk, jika injektor lain diaktifkan dan untuk ajang balap.

Salah satu motor tersebut kini masih tersedia, dengan jarak tempul 0 km yang membuatnya makin istimewa. Salah satu pemilik motor langka ini berlokasi di West Yorkshire, Inggris, bakal menjual motor ini dengan harga yang fantastis.

Baca juga: Video Review Yamaha XSR155

Jika Sobat KabarOto berminat, anda perlu merogoh kocek USD83.908 atau setara Rp 1,2 miliar. Jika Sobat menginginkan Yamaha YZF-R7 terbaru, pihak Yamaha sedang mempersiapkannya untuk mengganti YZF-R6 yang bakal dihentikan produksinya.

Yamaha R6 bakal dihentikan produksinya karena tidak bisa memenuhi standar emisi yang semakin ketat. Oleh karena itu, Yamaha R7 nantinya akan memiliki emisi lebih rendah karena bakal menggunakan mesin dari sport naked mereka yakni, Yamaha MT-07.