POPULAR STORIES

Yamaha TMAX 20th Anniversary, Ada Tanda Khusus Pemilik

Yamaha TMAX 20th Anniversary, Ada Tanda Khusus Pemilik

KabarOto.com - Sebagai perayaan 20 tahun hadirnya Yamaha TMAX, Manufaktur berlambang Garpu Tala ini menghadirkan edisi khusus Yamaha TMAX 20th Anniversary bagi para pengagum Sport Scooter.

Diperkenalkan tahun 2001, Yamaha TMAX menyajikan pengalaman berkendara yang berbeda di atas aspal. Tenaga yang kuat meski disajikan dari sistem penyalur tenaga menggunakan belt.

Baca juga: Doyan Touring? Ini Paket Aksesori All New Yamaha NMax dan Harganya



Yamaha TMAX 20th Anniversary kabarnya dibuat terbatas 560 unit dan setiap unitnya punya tanda khusus individu sebagai pemiliknya.

Baluran warna Tech Graphite menjadikan spesial serta adanya forged carbon bodywork. Ditambah highlight warna kuning di bagian sisi samping bodi dan fender. Warna kontras bronze di pelek menunjukkan status premium.



Nah, berbagai keunggulan yang disodorkan di TMAX 20th Anniversary adalah jok dan grip pemanas, desain bodi agresif, electric screen, cruise control, sein depan LED. Traction Control System & D-Mode, Smart Key keyless operation, panel instrumen Monotone TFT.

Baca juga: Ini Strategi Joan Mir Hadapi MotoGP 2021

Bagi yang mengincar TMAX 20th Anniversary, pada 31 Maret mendatang akan dibuka secara online pemesanannya. Dipastikan akan sangat mudah dan cepat proses pendaftarannya.



Perihal spesifikasi lengkap lainnya, motor bermesin 560 cc dengan standar Euro5, akan dibeberkan sekaligus berbarengan saat dibuka pemesanan online.