Permudah Bisnis Dalam Situasi Pandemik Covid-19, Hino Berikan Beragam Promo

Permudah Bisnis dalam Situasi Pandemik Covid-19, Hino Berikan Beragam Promo Truk Hino (KO/Edo)

KabarOto.com - Dalam situasi tak menentu, karena penyebaran Virus Covid-19 yang makin meluas, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memberi kabar baik untuk para pelanggannya. Pasalnya, Hino menghadirkan beberapa program layanan terbaru.

"Sebagai cara turut membantu kelancaran bisnis konsumen, Hino menghadirkan banyak program layanan," ujar Irwan Supriyono, Senior Executive Officer After Sales Service HMSI.

Baca Juga: Hino Luncurkan Truk Terbaru, Bebas ODOL Loh!

Lebih lanjut Irwan mengatakan, program tersebut antara lain berupa Service Campaign, untuk servis berkala kelipatan 10.000 kilometer kendaraan Hino.

"Dalam program ini, Hino memberikan ekstra diskon hingga 37 persen untuk baterai HMSI Original Part (HOP). Lalu ada gratis pengecekan, gratis filter oli, gratis jasa ganti oli, dan gratis layanan Home Service," jelas Irwan.

Strainer kit

Masih dalam promo Service Campaign, untuk membantu pencegahan penyebaran virus Covid-19, Hino memberikan layanan pembersihan handle pintu dan semua permukaan dalam kabin. Promo ini, berlaku hingga Juni 2020.

Selanjutnya, Hino memberikan program Service Hemat Mobil Terawat, di mana untuk perbaikan dan overhoul, terdapat diskon hingga 45 persen untuk suku cadang dan diskon 20 persen untuk jasa servis.

Selain promosi servis berkala, Hino juga memberikan promosi potongan harga untuk strainer kit. Bila harga normal Rp 1,7 juta kini menjadi Rp 900 ribu.

Baca Juga: Kendaraan Hino Siap Gunakan B30, Tapi Ini Syaratnya!

Strainer kit sendiri, berfungsi untuk memperpanjang usia filter Bahan Bakar Minyak (BMM), guna memberikan efisiensi dalam penggunaan BBM jenis B30.

"Program tersebut bisa dimanfaatkan customer Hino di seluruh Indonesia terutama di situasi sulit seperti saat ini akibat Covid-19. Karena prinsip kami mendukung penuh memberikan maksimal waktu bekerja kendaraan dan minimum biaya operasional," pungkas Irwan.