POPULAR STORIES

Permudah Konsumen, MG Motor Indonesia Resmi Gaet 3 Leasing

Permudah Konsumen, MG Motor Indonesia Resmi Gaet 3 Leasing

KabarOto.com - MG Motor Indonesia dan Mandiri Tunas Finance sudah mulai melayani para pelanggan MG sejak bulan Maret lalu. Lalu, di bulan Oktober ini MG telah menjalin kerja sama baru dengan BCA Finance dan Mega Auto Finance.

“Dengan kemitraan ini, kami yakin kesuksesan yang akan dicetak oleh kedua belah pihak, dalam menjangkau lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di Indonesia,” ungkap Carolina Lukito, Corporate Marketing & Credit Deputy Director BCA Finance.

Rendi Radito, selaku Sales and Network Director MG Motor Indonesia menambahkan, “Kini memiliki MG kian mudah dan kami pun semakin yakin dan percaya diri dalam meyakinkan dan merebut hati konsumen Indonesia,” pungkasnya.

Baca Juga: Gempur Pasar Mobil Nasional, MG Motor Indonesia Tunjuk General Director Baru

Disamping kehadiran pilihan mitra pembiayaan terpercaya, kepuasan dan kemudahan konsumen dalam memiliki mobil MG kian lengkap dengan adanya ragam penawaran dalam program Octoberfest.

Program tersebut menawarkan Uang muka ringan* 20% dan cicilan ringan* mulai dari Rp 3 jutaan. Calon pemilik MG juga akan menerima voucher Thule senilai Rp 2 jutaan, voucher bensin senilai Rp 2 juta, fasilitas e-toll senilai Rp 1 juta, gratis kaca film, dan lainnya.