POPULAR STORIES

Permudah Konsumen, MMKSI Perkenalkan 5 Fitur Aplikasi Terbaru Di GIIAS 2021

Permudah Konsumen, MMKSI Perkenalkan 5 Fitur Aplikasi Terbaru di GIIAS 2021 Kipli

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ingin permudah konsumen dengan 5 layanan terbarunya lewat aplikasi di My Mitsubishi Motors ID (MMID).

Klaimnya, splikasi yang sudah diunduh sebanyak 180 ribu kali tersebut memiliki fitur promo, purna jual, pelacakan mobil, garansi, manual book yang berguna bagi para konsumen.

Senior Assistant Sales Satisfaction Department MMKSI Adisty Mega Purwati menjelaskan dalam konferensi pers (14/11). Bertepatan acara pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, pihaknya memperkenalkan ke-5 fitur antara lain asisten virtual berbasis chat bernama Mira.

Baca Juga: Beralih Dari Girboks Otomatis Ke CVT, Adakah Perawatan Khusus Mitsubishi Xpander?

Mira didedikasikan bagi konsumen agar dapat bertanya terkait produk hingga promo, melacak pesanan dan aktivasi garansi, tampilan owner manual dan service booklet, my cupon yang berisi berbagai promo dalam bentuk kupon digital, dan platform komunitas pengguna Mitsubishi bernama MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team).

“Beberapa fitur yang baru diluncurkan ini melengkapi berbagai fungsi lainnya yang telah ada saat ini seperti service booking, find dealer, booking test drive, promo, suku cadang, my vehicle, dan Mitsubishi cars,” kata Adisty Mega Purwati, Minggu (14/11).

Baca Juga: Program Penjualan Mitsubishi Selama GIIAS 2021

Adapun MiMate yang diciptakan sebagai platform berbagi sesama pemilik mobil Mitsubishi layaknya menggunakan sosial media. Terkait hal tersebut, Project Manager New Business Development MMKSI Prima Anisa menjelaskan, “Platform ini bisa digunakan oleh siapa saja, bahkan diluar pengguna Mitsubishi selama pengguna tersebut memiliki akun MMID,” tutupnya.