Perpanjang Usia Gear Box Motor Matik Dengan Oli Ini

Perpanjang Usia Gear Box Motor Matik dengan Oli Ini Oli Gardan Eneos

KabarOto.com - Sepeda motor matik saat ini menjadi kendaraan yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain simple, motor jenis ini juga bisa digunakan untuk mengangkut barang di deck depan.

Hal itu yang membuat pangsa pasar motor matik mencapai 95%. Meski simple dan nyaman digunakan di berbagai kondisi jalan, namun motor matik harus dilakukan perawatan berkala, terutama bagian gear box. Sama dengan mesin, gear box juga membutuhkan perawatan rutin, seperti servis dan penggantian oli gardan secara berkala.

Baca juga: Jadi Produk Kelas Menengah Eneos, Ini Jenis-jenis Pelumas R-Max

Melihat tingginya pengguna matik, dan meingkatnya kebutuhan servis, PT Nippon Oil Indonesia meluncurkan ENEOS Scooter Gear Oil. Oli gardan semi-synthetic yang sudah mengadopsi teknologi terbaru dari Jepang.

Oli ini diproduksi secara khusus untuk motor matik yang ada di Indonesia. Oli ini membuat performa motor lebih maksimal, memperpanjang usia gear box, juga menambah tenaga pada mesin.

Imran Razy, General Manager PT Nippon Oil Indonesia mengatakan, oli gearyang diperkenalkan ini untuk melengkapi seluruh varian oli ENEOS. Tujuan kami hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan oli seluruh jenis kendaraan di Indonesia.

Oliini dijual dengan harga Rp 15.000 dan telah tersedia di Jakarta Juli 2021 ini. Selanjutnya, akan dipasarkan ke bengkel rekanan di seluruh daerah Indonesia. Seluruh Oli yang diproduksi diklaim telah terbukti tangguh memberikan kinerja yang baik untuk kendaraan di negara-negara tropis seperti Indonesia.

Baca juga: Bentuk Penetrasi Eneos Di Pasar Otomotif Indonesia

Sementara itu, Jemi Setiawan, Deputy Manager PT. Nippon Oil Indonesia memaparkan, di Indonesia saat ini, dapat ditemui di sejumlah bengkel rekanan di seluruh wilayah yang tersebar dari Pulau Sumatera hingga area Papua.