POPULAR STORIES

Persiapan Touring Perdana, Komunitas Mossic Scooter Jajal Trek

Persiapan Touring Perdana, Komunitas Mossic Scooter Jajal Trek Mossic Scooter

KabarOto.com - Sukses dengan acara perdana bakti sosial mereka di pesantren kawasan Cisauk, Tangerang beberapa waktu lalu, komunitas Mossic (Modern Scooter) Scooter berencana mengadakan touring perdana mereka pada bulan Februari 2020 mendatang.

Beberapa anggota Mossic Scooter memutuskan untuk riding ke lokasi yang berada di kawasan Puncak, Jawa Barat Sabtu dan Minggu (25-26/1/2020). "Sebagian dari kita sengaja berangkat terlebih dahulu Januari ini untuk survey lokasi sekaligus pemanasan," ujar Dwi Bagus Pradipta dari Mossic Scooter.

Mereka menyusuri rute Cisauk - Gaplek - Parung - Bogor Kota - dan Puncak. "Semua yang ikut Vespa-nya baru saja restorasi mesin, jadi sekaligus tes motor, meski sempat terkendala karena settingan belum pas, namun Alhamdulillah semua lancar."

Baca Juga: Jalani Misi Perdana, Komunitas Mossic Scooter Gelar Santunan Di Cisauk

Sebelum melanjutkan perjalanan, mereka sempat beristirahat dan melakukan santap malam di salah satu tempat peristirahatan puncak pas pukul 2 tengah malam.

"Semoga touring perdana kami nanti lancar, tanpa kendala berarti. Karena ini touring perdana kami, dan rencananya ada beberapa ladies scoot juga yang akan ikut, jadi kami siapkan kondisikan dengan baik agar semuanya terkoordinir," tutupnya.