Pertamax Motorsport Raih Gelar Juara Nasional Drag Bike 2017

Yudi Atmajaya
Yudi Atmajaya 14 Nov 2017 - 13:16
Pertamax Motorsport Raih Gelar Juara Nasional Drag Bike 2017
Pertamax Motorsport Drag Bike meraih gelar Juara Nasional 2017. (istimewa)

KabarOto.com - Pertamax Motorsport Drag Bike Team, berhasil meraih gelar juara nasional di ajang Grand Final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike 2017 yang digelar di Sirkuit Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, akhir pekan lalu.

Gelar juara nasional otomatis dipegang oleh Alfan setelah ia tampil sangat baik dan berhasil naik di empat podium berbeda.

"Tadi hujan sangat deras dan angin kencang juga sangat memengaruhi gaya balap saya. Tentu saja beberapa set up motor perlu diubah, apalagi beberapa bagian yang krusial seperti ban. Karakter sirkuit yang licin ini yang sangat berbahaya kalau hujan. Namun dengan berkonsentrasi dan kerja sama tim yang baik, alhamdulillah saya dan Pertamax Motorsport Drag Bike Team dapat meraih empat podium dan sekaligus keluar sebagai juara nasional.” Ucap Alfan.

Baca Juga:

"Terima kasih untuk dukungan Pertamax Motorsport dan semua pihak yang telah membantu proses perjalanan saya di Kejurnas Drag Bike 2017 ini. Semoga hasil ini bisa menjadi motivasi bagi teman-teman di sekitar dan juga bagi para dragster muda lainnya," Alfan menambahkan.

Di kelas DB 2 (Bebek 4 Tak Tune Up 200 cc), Alfan keluar sebagai juara pertama, sedangkan di kelas DB 1 (Bebek 4 Tak Tune Up 130 cc) dan DB 3 (Sport 2 Tak Tune Up 155 cc Rangka Standard), Alfan kembali masuk podium dan kali ini menduduki posisi kedua. Adapun podium terakhir yang diraihnya adalah podium keempat di kelas DB 5 (Bebek 4 Tak STD 155 cc).


"Syukur Alhamdulillah di tahun ini Pertamax Motorsport Drag Bike Team mengalami peningkatan performa yang sangat banyak, dan luar biasanya lagi bisa mendapat kesempatan untuk menjadi Juara Nasional di ajang Kejurnas Drag Bike yang merupakan salah satu perlombaan yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia," ujar Rifat Sungkar selaku Direktur Pertamax Motorsport.

"Semoga Alfan yang mewakili dragster muda tetap mau bekerja keras untuk mencapai hasil-hasil yang lebih memuaskan di masa-masa yang akan datang, dan jangan berhenti sampai di sini saja karena perjuangan para generasi muda masih panjang,” sambung dia.

Editor : arie