Pertamina Dukung Penyelenggaraan INDOMXGP 2019

Pertamina Dukung Penyelenggaraan INDOMXGP 2019 Lomba INDOMXGP 2019 (Pertamina)

KabarOto.com - Ajang kompetisi balap dunia motor off-road paling bergengsi, yaitu Motor Cross Grand Prix (MXGP) kembali diadakan di Indonesia pada tahun ini.

Rencananya, sebanyak dua seri akan berlangsung di dua kota yakni Palembang, Sumatera Selatan pada tanggal 6 – 7 Juli dan Semarang, Jawa Tengah pada 13 – 14 Juli.

Baca Juga: Logo Yamaha Hadir Di Ajang Kejuaraan MXGP 2019

Dalam perlombaan tersebut, Pertamina ternyata juga ikut serta memberikan dukungan atas pelaksanaan event berskala internasional itu.

Diikuti peserta dari manca negara

Dukungan tersebut terlihat saat gelaran INDOMXGP 2019 yang diselenggarakan di Lapangan Sirkuit Kawasan Opi Mall, Palembang pada 6-7 Juli 2019.

"Pertamina tentunya bangga menjadi bagian dari pelaksanaan event internasional INDOMXGP 2019 dimana Palembang dipilih sebagai tempat pelaksanaan event tersebut," jelas Region Manager Communication & CSR Pertamina Sumbagsel, Rifky Rakhman Yusuf.

Caption

Rifky melanjutkan, dukungan ini juga merupakan sebagai wujud peran aktif Pertamina dalam kegiatan olahraga terutama motorcross. Semua sarana dan fasilitas yang berkaitan dengan pelayanan kepada tamu yang hadir juga disiagakan.

Baca Juga:Hasil MotoGP Jerman 2019 : Marquez Tampil Gemilang, Alex Rins Terjatuh

"Untuk Event INDOMXGP 2019 ini juga, Pertamina menjamin kesiapan SPBU, ketersediaan produk-produk berkualitas untuk pengisian BBM, termasuk avtur untuk pelayanan penerbangan para peserta, official serta tamu lainnya yang masuk melalui bandara Sultan Mahmud Badaruddin II," tuturnya.

Event yang menghadirkan 28 negara ini berlangsung dari 6 hingga 7 Juli 2019 yang merupakan seri ke 11. Tahun sebelumnya event ini pun sempat digelar di Indonesia, yaitu di Bangka Belitung.