POPULAR STORIES

Pertamina Gandeng Ojek Online Untuk Layanan PDS

Pertamina Gandeng Ojek Online untuk Layanan PDS

KabarOto.com - Mewabahnya virus corona atau covid-19 di Indonesia membuat beberapa kendala terjadi. Salah satunya perihal transportasi umum baik online maupun konvensional yang harus mengikuti kebijakan baru selama pandemi meluas. Ojek online menjadi salah satu yang terdampak tak lagi bisa mengangkut penumpang.

Agar bisa terus berjalan, layanan angkut penumpang ojek online hanya diizinkan untuk layanan antarjemput barang atau makanan. Pertamina mengambil langkah menggandeng ojek online untuk layanan antar Bahakan Bakar Minyak (BBM), LPG Bright Gas, dan Pelumas.

Baca Juga: Ini Cara Mengikuti Program Pertamina Berbagi #berkahdirumah Untuk Ojek Online

Sejak pandemi meluas di Indonesia berbagai layanan mendukung #DiRumahAja, sehingga pesanan produk Pertamina bisa diantar sampai ke rumah konsumen. Permintaan melalui Delivery Service meningkat setelah pemberlakuan social distancing yang dilanjutkan dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Nah, cara pemenasanannya juga mudah karena konsumen bisa menghubungi Call Center 135 atau WhatsApp 08111350135.

Melalui kerja sama ini juga Pertamina memberikan cashback 50 persen atau maksimum Rp 15.000 kepada 10 ribu pengemudi ojek online. Promo ini hanya berlaku selama kebijakan #DiRumahAja diterapkan, dimana cashback akan diberikan setiap harinya.

Baca Juga: Dukung #DirumahAja, Pertamina Gencarkan Layanan PDS

"Cashback berlaku untuk pembelian produk produk non subsidi, seperti Pertalite dan Pertamax, yang dibeli secara non tunai menggunakan aplikasi MyPertamina," ujar Mas’ud.

Hal ini juga merupakan bagian dari kampanye penggunaan BBM ramah lingkungan, serta mendorong transaksi non tunai di SPBU.