POPULAR STORIES

Dukung #DirumahAja, Pertamina Gencarkan Layanan PDS

Dukung #DirumahAja, Pertamina Gencarkan Layanan PDS Layanan PDS (Pertamina)

kabarOto.com - Guna membatasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 saat ini, Pemerintah mengeluarkan imbauan agar masyarakat dapat mengurangi aktivitas di luar ruangan, dan lebih banyak di dalam rumah.

Efek dari kebijakan tersebut, membuat masyarakat banyak yang melakukan kegiatan dari rumah, mulai dari pekerjaan, hingga belajar.

Baca Juga: Honda Civic Type R Limited Edition, Lebih Fokus Ke Sirkuit

Sejalan dengan imbauan pemerintah, untuk #DirumahAja, Pertamina mengoptimalkan program Pertamina Delivery Service (PDS).

Menurut Unit Manager Communication & CSR Marketing Operation Region IV (MOR) wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta Anna Yudhiastuti, layanan ini bertujuan untuk memudahkan para pelanggan mendapatkan produk-produk Pertamina tanpa perlu keluar rumah.

Ilustrasi pengisian BBM di tempat pelanggan

"Layanan ini dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan untuk mendapatkan produk BBM, seperti Pertamax Turbo dan Pertamina Dex," ujar Anna melalui keterangan pers,Senin (23/3).

Ana menjelaskan, nantinya kurir PDS akan segera mengantarkan pesanan pelanggan, yang telah memesan melalui kontak Pertamina 135. Ia juga meyakinkan bahwa proses pengitiman tersebut menggunakan cara yang aman.

"Kendaraan bermotor yang digunakan oleh kurir kami, telah diuji kelaikan dan keamanannya sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir mengenai masalah safety," jelas Ana.

Baca Juga: Menikmati Karya Akira Nakai Pada Porsche RWB 08

Selain itu, guna mencegah penyebaran virus, Ana mengatakan kendaraan dan produk yang akan dikirim ke pelanggan, juga telah disemprotkan dengan cairan disinfektan terlebih dahulu.

"Adapun harga BBM yang dijual, sama dengan harga di SPBU dengan tambahan biaya antar Rp 20.000 per tujuan. Minimum order adalah 10 liter dengan maksimal 30 liter, sesuai dengan kapasitas motor pengantar BBM," pungkas Ana.