POPULAR STORIES

Pertamina Hadirkan Inovasi Energi Dan Digital Service Di Ajang GAIKINDO 2017

Pertamina Hadirkan Inovasi Energi Dan Digital Service Di Ajang GAIKINDO 2017 Pertamina Hadirkan Inovasi Energi Dan Digital Service Di Ajang GAIKINDO 2017 (Foto: Istimewa)

PT Pertamina (Persero) kembali hadir dalam ajang tahunan GAIKINDO Indonseia International Auto Show (GIIAS) 2017. Sejalan dengan tema yang di usung oleh GIIAS tahun ini, "Rise Of The Future Mobility" tajuk Innovation Energy And Digital Services akan membungkus rangkaian kegiatan Pertamina ditahun ketiga partisipasinya dengan mengedepankan komitmen perusahaan untuk selalu berinovasi menuju energi yang mendunia.

Head Of Marketing Communication Pertamina, Dendi T Danianto menyatakan selama gelaran GIIAS yang berlangsung dari tanggal 10-20 Agustus 2017 di ICE BSD, Pertamina secara resmi akan meluncurkan produk Dexlite sebagi salah satu inovasi produk bahan bakar diesel ramah lingkungan. Produk yang telah diujicobakan kepasaran sejak 26 April 2016 tersebut merupakan salah satu produk unggulan bahan bakar diesel hemat bertenaga, dan menjawab kebutuhan bahan bakar kendaraan terkini.

"Pertamina senantiasa berupaya memberikan pilihan bahan bakar terbaik untuk konsumen dengan melihat peluang pasar yang ada. Hadirnya Dexlite akan memberikan keleluasaan bagi konsumen memiliki bahan bakar kendaraan bermesin diesel berkualitas, disamping Pertamina Dex," Jelas Dendi.

Selain itu permainan juga akan menghadirkan beragam promo untuk produk-produk unggulan nya seperti Pertamax Turbo, Pertamina Dex, Pertamina GO, Bright Gas, My Pertamina Merchandising Store dan pelumas dari PT Pertamina Lubricant.

Pertamina juga akan meluncurkan program baru yang ditunjukan bagi para konsumen yang selama ini telah setia menggunakan produk-produk dari Pertamina. Melalui sebuah aplikasi bernama My Pertamina Loyalty Program yang nanti nya dapat diunduh melalui Plat Store ini, Pertamina menghadirkan fasilitas yang memberikan kemudahan dan ragam keuntungan bagi konsumen, karena aplikasi ini terhubung dengan banyak tenant retail dan services melalui sistem penukaran poin. Tidak hanya dalam bentuk aplikasi, bagi anda yang tidak mengunakan smartphone pun akan tetap merasakan keuntungan program ini karena My Pertamina juga hadir dalam bentuk kartu dan gantungan kunci.