POPULAR STORIES

Pertamina Lubricant Ajak Kumpul Komunitas Motor Di Lampung

Pertamina Lubricant Ajak Kumpul Komunitas Motor di Lampung

KabarOto.com - Pertamina Lubricant 2 Lampung menggelar acara bersama komunitas bertajuk Ngobras (Ngopi Ngobrol Bersama Komunitas). Menengok kegiatan saat ini, kumpul bersama komunitas tak hanya tentang hura-hura tetapi membuat sinergi dengan banyak pihak.

Acara ini dihadiri oleh bikers Lampung yang berlokasi di Unsilent Cafe, Bandar Lampung yang digelar pada (15/11). Berasal dari beragam komunitas, mengikuti protokol kesehatan yang masih berlaku acara tersebut hanya mengizinkan tiga member dari masing-masing komunitas atau club.

Baca Juga: Vakum Karena Pandemi, Bold Riders Lampung Akhirnya Kopdar Lagi

Dari sekian banyak komunitas sepeda motor di Lampung, beberapa di antaranya seperti Bold Riders Lampung, BrothersipX, PRB Lampung, YVCI Bandar Lampung, KCI Lampung, Brotherscuil, team Good Boy, Team Hungry, Team Docil, YNCI Lampung, dan ITSFU menyempatkan ikut meramaikan Ngobras.

Seperti biasa, di acara ini Pertamina Lubricant memberikan tips terkait penggunaan oli untuk kendaraan roda dua. Namun, saat acara bincang-bincang, pihak Pertamina menegaskan bahwa acara kali ini bukan sekadar berbagi informasi tentang penggunaan oli atau perawatan kendaraan, tetapi mendekatkan diri dengan para member komunitas.

"Bukan sekedar sharing tetapi agar kami sebagai produk anak bangsa lebih dekat kepada komunitas," ujar Eko Budiarso selaku sales region manager II Pertamina.