POPULAR STORIES

Vakum Karena Pandemi, Bold Riders Lampung Akhirnya Kopdar Lagi

Vakum Karena Pandemi, Bold Riders Lampung Akhirnya Kopdar Lagi

KabarOto.com - Bold Riders Lampung baru saja mengadakan silaturahmi gabungan di masa pandemi pada Sabtu (31/10) kemarin. Pasalnya, selama awal pandemi mereka hanya melakukan kopdar melalui digital saja dan terhitung sudah lama lama vakum melakukan rutinitas komunitas seperti dulu.

Buat Sobat KabarOto yang belum tahu, Bold Riders Lampung merupakan gabungan dari empat komunitas yaitu KCI Lampung, PRB Lampung, YVC BL, dan BrothersipX.

Acara dimulai dengan safety rolling thunder dari DSO Djarum Bandar Lampung menuju ke venue. Acara silaturahmi akan berlangsung di Marley's Cafe Bandar Lampung. Tetap mematuhi protokol kesehatan ada sebanyak 50 rider yang ikuti kopdar gabungan ini.

Baca Juga: Sisir Kalimantan, Yamaha Ajak Touring Pakai Freego Dan Mio M3

Tak hanya diisi dengan acara silaturahmi biasa, kesempatan kali ini juga dimanfaatkan untuk pisah sambut koordinator Bold Riders Lampung. Sebelumnya, komunitas gabungan ini dikepalai oleh Chandra Galang. Periode selanjutnya, komunitas akan dikomando oleh Yohanes Givi.

Serunya, acara saat itu juga dijadikan bagian akhir dari proses kreatif video making Bold Riders Lampung. Mengangkat tema Garage Street and Life Style, sebelumnya sudah dilakukan pengambilan video secara terpisah dan melibatkan member yang tergabung.

Di akhir acara, para member melakukan pembuatan video imbauan terkait tata tertib berlalu lintas Operasi Zebra 2020 sebagai dukungan kepada pihak kepolisian.

Baca Juga: HDCI Prihatin Atas Peristiwa Yang Terjadi Di Sumatera Barat

Diharapkan kegiatan ini bisa menghibur para member disaat kondisi sekarang masih harus membatasi acara kumpul atau berkerumun.

"Intinya tetap semangat dan tidak mati kreatifitas semoga kondisi semakin membaik dan segera pulih," ujar Pembina dari Bold Riders Lampung Supri.