POPULAR STORIES

Sisir Kalimantan, Yamaha Ajak Touring Pakai Freego Dan Mio M3

Sisir Kalimantan, Yamaha Ajak Touring Pakai Freego dan Mio M3

KabarOto.com - Setelah diadakan di Pulau Jawa dan Sumatera, Hari Jum'at (23/10) pekan lalu, touring menggunakan skutik 125 cc Yamaha bertajuk 'Generasi 125' itu menjelajahi alam Kalimantan Selatan.

Touring dimulai dari area kantor Sentral Yamaha Banjarmasin dengan mengajak media, konsumen dan komunitas mengendarai Freego dan Mio M3 menuju Kiram Park yang dikenal punya pemandangan alam yang indah dan berbagai fasilitas memadai.

Perjalanan dilanjutkan ke Waduk Riam Kanan yang merupakan bendungan besar di Kalimantan Selatan dengan jalur menanjak namun menawarkan pesona alam menarik seperti bukit dan lembah di sekitar waduk itu.

Baca Juga: Buruan, Yamaha R1 Legendaris Balap WSBK Fabrizio Pirovano Dilelang Untuk Amal!

Touring diteruskan ke rute terakhir di sebuah kedai kopi di kota Banjarmasin dengan nuansa alam hutan Kalimantan. ”Mencapainya dengan riding skutik 125cc Yamaha memberikan pengalaman tak terlupakan bagi peserta yang sangat menikmati berkendara jarak jauh kali ini,” ungkap Sunardi Halim, Branch Manager Main Dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) area Kalselteng (Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah).

Komang, salah seorang peserta mengungkapkan kesan positifnya. ”Saya menggunakan Freego di touring ini, bahan bakarnya irit, nyaman saat melewati tikungan dan tanjakan, tenaganya bagus,” ucap Komang.