POPULAR STORIES

Pertamina Lubricant Temani Pemudik Bermotor Dengan Berkah Enduro 2018

Pertamina Lubricant Temani Pemudik Bermotor dengan Berkah Enduro 2018 Lesehan Enduro merupakan posko khusus bagi para pemudik yang lelah di perjalanan dan ingin beristirahat.

KabarOto.com - Menyambut bulan Ramadhan dan Idul Fitri 2018, PT Pertamina Lubricants kembali menemani pemudik yang menggunakan sepeda motor dalam program “BERKAH ENDURO 2018, Berbagi Rezeki Menuju Fitri”. Berbagai aktifitas seru seperti Pertamina Lesehan Enduro dan Ketupat Enduro akan digelar oleh produsen pelumas milik pemerintah ini.

Lesehan Enduro merupakan posko khusus bagi para pemudik yang lelah di perjalanan dan ingin beristirahat. Bagi masyarakat yang merasa lelah saat menempuh perjalanan panjang saat mudik khususnya pemudik sepeda motor, Pertamina Lubricants menyediakan kembali posko mudik Lesehan Enduro yang akan disiagakan selama 24 jam mulai tanggal 9 Juni – 13 Juni 2018.

Baca Juga: Sambut Valentine dan Imlek, Pertamina Lubricant Beri Program Menarik untuk Konsumen

Program Ketupat Enduro yang akan berjalan mulai tanggal 1 – 13 Juni 2018 ini adalah kegiatan awal dari rangkaian program mudik lebaran yang dilakukan oleh Pertamina Lubricants yaitu penjualan paket oli mudik secara lengkap dengan harga yang efisien, isi berlimpah dengan moto “Paket Mewah, Harga Super Murah”. Paket ini berisikan oli Enduro Matic dan oli Enduro 4T Racing serta berbagai produk tambahan lain yang disesuaikan
dengan kebutuhan para pemudik.

Arie Anggoro, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive menjelaskan,dari tahun ke tahun, Pertamina Lubricants selalu hadir untuk menemani para memudik dalam perjalanan mereka sampai ke tempat tujuan dan bertemu sanak keluarga khususnya pemudik dengan sepeda motor. Kami terus berupaya untuk mempersiapkan dan menjaga tidak hanya kondisi fisik pemudik namun juga kondisi kendaraan agar tetap prima selama perjalanan.

"Kami hadir dengan program Berkah Enduro ini yang memberikan kenyamanan serta kemudahan untuk pemudik. Selain itu, ini juga merupakan bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan di seluruh
Indonesia yang senantiasa mempercayai produk pelumas kami,” jelas Arie.