POPULAR STORIES

Perubahan Signifikan Pada All New Range Rover 3.0 Vogue LWB

Perubahan Signifikan Pada All New Range Rover 3.0 Vogue LWB Fitur infotainment yang memanjakan baik pengemudi maupun penumpang dikendalikan oleh sistem modern bertajuk InControl Touch Pro.

Kabaroto.com - All New Range Rover 3.0 Vogue LWB (long wheelbase) dengan resmi meluncur di kawasan BSD City, Tangerang Selatan beberapa waktu lalu. Mobil ini memiliki perbedaan paling signifikan dri generasi sebeumnya, diantaranya bertambahnya dimensi Range Rover Vogue. Pada varian standard, Vogue memiliki jarak sumbu roda (sheelbase) sepanjang 2.922 mm, dan untuk yang terbaru jaraknya 3.120 mm.

Hal ini tentu berdampak pada panjang badan mobil keseluruhan yang mencapai 5.199 mm, atau lebih panjang 200 mm. Tinggi mobil juga bertambah menjadi 1.840 mm, sementara lebarnya tetap 1.835 mm.

Untuk menambah eksklusifitas, velg pada Vogue LWB menggunakan velg 21 inci Delta Wing Diamond Turned, yang menggantikan velg 20 inci Stomer Sparkle Silver.

Perubahan paling terlihat adalah penggunaan lapisan Spesial Performated Oxford Leather khusus untuk tempat duduk di Range Rover Vogue LWB. Fitur infotainment yang memanjakan baik pengemudi maupun penumpang dikendalikan oleh sistem modern bertajuk InControl Touch Pro.

Sistem ini memungkinkan pengemudi mengakses fungsi informasi dan hiburan di mobil hanya dengan voice recognition yang sekaligus dapat mengaktifkan fitur sistem audio, telepon, navigasi dan sistem informasi kendaraan. i bagian belakang terdapat dua buah layar sentuh berukuran 10,2 inci untuk memanjakan penumpangnya.

Vogue LWB juga dibekali dengan lampu suasana kabin yang dapat diatur warnaa dan intensitasnya. Selain itu sistem audio Meridian Digital Sound System juga ada di mobil ini.

Baca Juga: