POPULAR STORIES

Perum PPD Buka Lowongan Pengemudi Bus, Nih Syaratnya

Perum PPD Buka Lowongan Pengemudi Bus, Nih Syaratnya Foto: Perum PPD

KabarOto.com - Perusahaan Umum Pengangkut Penumpang Djakarta atau disingkat Perum PPD, membuka lowongan baru untuk pengemudi bus. Hal ini dilihat dari postingan akun Instagram Perum PPD (@perumppd). Isi caption dari postingan tersebut mengajak bagi siapa yang berminat untuk bergabung.

“Dibuka!

Lowongan Pengemudi Bus PERUM PPD.

Ayo bergabung bersama kami. Bagi yang sesuai dengan kualifikasi diatas. Silakan kirimkan berkas lamaran atau
hubungi langsung ke bagian Personalia Perum PPD untuk informasi selanjutnya.

Terimakasih.”

Persyaratan untuk pengemudi bus adalah pendidikan minimal lulusan bangku Sekolah Menenga Pertama (SMP) atau sederajat, usia 22 sampai 46 tahun, pria atau wanita dan memiliki surat izin mengemudi (SIM) B2 umum. Selain itu calon pelamar juga harus memiliki integritas dan disiplin yang baik, bebas narkoba dan tidak buta warna.

Baca Juga: PO Sumber Kencono Dan Shell Gelar Safety Driving Bagi Sopir Bus

Calon pelamar harus menyertakan dokumen pas foto 4x6 (3 lembar), fotokopi (fk) KTP, fk SIM B2 Umum, daftar riwayat hidup, fk ijazah, fk kartu keluarga, surat keterangan sehat dan surat keterangan tidak buta warna, surat keterangan bebas narkoba dari RS Pemerintah, SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian), surat pengalaman kerja dan Surat Keterangan Domisili dalam berkas lamarannya.

Pengiriman berkas lamaran bisa dilakukan melalui bagian personalia Perum PPD yang berlokasi di Jalan Mayjen. D. I. Panjaitan No.1, Cawang-Jakarta Timur, DKI Jakarta, 13350 atau via email di [email protected] dan [email protected].

Untuk info lebih detail, bisa menghubungi Eka Anggoro (0895 3226 63301) atau Dewi (0878 6554 2521).