Pesan Kawasaki Indonesia Untuk Konsumen Yang Mau Beli Ninja ZX-25R

Pesan Kawasaki Indonesia untuk Konsumen yang Mau Beli Ninja ZX-25R Kawasaki Ninja ZX-25R.

KabarOto.com - Meski di Jepang Ninja ZX-25R sudah diperkenalkan, namun Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Agen Pemegang Merk (APM) Kawasaki menyatakan, jika motor tersebut di Indonesia belum merilis harga dan kapan masuk ke Indonesia.

Meski KMI merasa senang dengan antusias masyarakat Indonesia untuk motor ini, namun ada kekhawatiran jika nantinya terjadi kesalah pahaman, antara calon konsumen dengan dealer atau pihak lain yang mengaku dapat membuka inden.

Baca Juga: Akhirnya Ini Tampang Kawasaki Z H2

KMI pun mengeluarkan surat terbuka, dengan tujuan memberikan himbauan agar calon konsumen lebih berhati-hati dan bersabar untuk meununggu hingga pengumuman resmi dari KMI dikeluarkan. Dikeluarkannya surat tersebut agar masyarakat lebih berhati-hati meskipun KMI juga sama antusiasnya dengan mereka.

“Kami akan menghitung urutan konsumen yang akan di delivery unitnya nanti, setelah kami mengumumkan pre-order dimulai untuk mencegah kesalahpahaman yang kami khawatirkan dapat menimbulkan ketidakpuasan terhadap konsumen," ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI.

Model Kawasaki Ninja ZX-25R yang baru meluncur di Tokyo Motor Show 2019.

Michael menghimbau seluruh konsumen untuk tidak termakan isu yang beredar. ”Kami selalu memproduksi motor berkualitas dan selalu menjadi pelopor di industri motor tanah air," terangnya.

Seperti diketahui, pada ajang Tokyo Motor Show 2019, Kawasaki meluncurkan Kawasaki Ninja ZX-25R. Motor ini dilengkapi dengan mesin 4 silinder DOHC 16 Valve 250 cc, inilah yang menjadi daya tarik konsumen di Indonesia.

Dari gambar yang beredar, bagian depan Kawasaki Ninja ZX-25R dibekali dengan suspensi SFF-BP (SeparateFunction Fork Big Piston).

Baca Juga: Ini Tampang Kawasaki Ninja ZX-25R Di Tokyo Motor Show 2019

Sementara bagian belakang dibekali dengan Horizontal Back-link. Sistem elektroniknya sudah dilengkapi dengan Kawasaki Traction Control Unit, Kawasaki Quick Shifter, dan Power Modes. Sasis Kawasaki ZX-25R sudah setara dengan motor gede yaitu deltabox berukuran besar. Knalpotnya tampil dengan gaya under belly yakni dibawah sasis.