POPULAR STORIES

Pesan Sekarang, Konsumen Bisa Dapat Wuling Bingo Akhir Tahun 2023

Pesan Sekarang, Konsumen Bisa Dapat Wuling Bingo Akhir Tahun 2023 Wuling Bingo diperkenalkan di PEVS 2023 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Menjelang peluncurannya, Wuling Bingo sudah bisa dipesan dengan booking fee Rp 5 juta. Menurut tenaga penjual Wuling, mobil listrik ini sudah bisa didapatkan akhir tahun 2023.

"Sudah bisa dipesan, booking fee Rp 5 juta. Jika konsumen pesan sekarang, unit bisa datang akhir bulan Desember 2023 ini," ungkap tenaga penjual Wuling saat dihubungi Kabaroto.

Menurutnya, Wuling Bingo yang dipasarkan di Indonesia memiliki tiga varian berbeda, dapat menempuh jarak tempuh, 200, 300 dan 400 kilometer.

Baca Juga: Menjelang Peluncurannya Di Indonesia, Intip Spesifikasi Wuling Bingo

Wuling Bingo akan diluncurkan 16 November 2023

"Unit Wuling Bingo dirakit di Indonesia, statusnya CKD. Jadi unitnya ready, setelah launching," ungkapnya.

Sebagai informasi, Wuling Bingo akan diluncurkan di Indonesia pada 16 November mendatang. Rumor tersebut dipastikan setelah undangan resmi Wuling Motors sampai ke meja redaksi Kabaroto.

Kode lainnya, Wuling Bingo pun muncul di Instagram resmi Wuling Indonesia, menyebutkan mobil listrik ini telah terjual sebanyak 150 ribu unit di Tiongkok dalam waktu enam bulan saja.

Baca Juga: Wuling Motors Resmikan Diler Baru Di Kota Ambon

Wuling Bingo pernah diperkenalkan di PEVS 2023, sama dengan yang dipasarkan di Tiongkok. Mobil listrik ini dibanderol mulai dari Rp 120 jutaan.

Jika dibandingkan dengan Wuling Air ev, Bingo memiliki ukuran sedikit lebih besar, terlihat seperti hatchback. Dimensinya, memiliki panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, tinggi 1.580 mm, dan jarak antara sumbu roda sekitar 2.560 mm. Lalu bobot total keseluruhan mobil sekitar 990 kg.