POPULAR STORIES

Pesan Yoshihiro Hidaka Di Hari Ulang Tahun Yamaha

Pesan Yoshihiro Hidaka di Hari Ulang Tahun Yamaha

KabarOto.com - Menandai ulang tahun perusahaan ke-65 pada 1 Juli 2020, President, Chief Executive Officer and Representative Director, Yamaha Motor Co., Ltd Yoshihiro Hidaka menyampaikan pesan khusus untuk disebarluaskan ke seluruh dunia.

Yosihiro menantang menciptakan berbagai inovasi baru, untuk memberikan pengalaman “Kando” bagi pelanggan di berbagai aspek sejak perusahaan Yamaha mandiri sebagai produsen sepeda motor, sebelumnya sebagai produsen alat musik.

Jika diartikan dalam bahasa Jepang, Kando adalah perasaan seketika yang muncul disebabkan oleh kepuasan yang mendalam dan kegembiraan luar biasa, yang dialami ketika kita merasakan suatu hal yang bernilai tinggi.

Baca Juga: Skutik Moge Yamaha TMAX Disulap Unikat Motorworks Jadi Sangar

Filosofi Kando, diharapkan dapat menginspirasi harapan banyak orang untuk terus maju di tengah pandemik Covid-19 saat ini. "Melihat kembali sejarah perjalanan ini, Kami senantiasa menantang diri kami dalam menciptakan berbagai inovasi baru untuk memberikan pengalaman “Kando” bagi pelanggan," ujarnya.

Yamaha akan menciptakan berbagai inovasi baru untuk memberikan pengalaman “Kando” bagi pelanggan

Sementara itu Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Motor juga menyampaikan pesan khusus. Tanggal 1 Juli 2020, merupakan hari jadi Yamaha Motor Company yang ke-65, dan tanggal 6 Juli 2020 merupakan hari jadi YIMM yang ke-46.

"Ulang tahun Yamaha kali ini menjadi spesial, karena kita merayakannya dalam kondisi yang berbeda," terangnya. Pandemi virus Corona menurutnya, telah berdampak kepada kita semua.

Baca Juga: Yamaha Tenere 700 Rally Edition, Menantang Berpetualang

Namun dia percaya, kondisi ini tidak akan mengalahkan mereka, justru membuat semakin kuat. "Kami harap, dapat belajar mengenai nilai-nilai khas dari brand Yamaha, yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari," tambahnya.

Termotivasi oleh filosofi Kando dan budaya perusahaan yang telah mengakar kuat, Yamaha Motor juga menebar atmosfer positif kepada segenap karyawan dan semua pihak agar tetap kuat dan tetap semangat dalam harapan "We will ride again!".