POPULAR STORIES

Pesanan Yaris Meningkat, TAM Naikkan Angka Pasokan Ke Pasar

Pesanan Yaris Meningkat, TAM Naikkan Angka Pasokan ke Pasar Whole sales New Yaris di bulan Maret mencapai 1.287 unit.

KabarOto.com - Guna meningkatkan pesanan New Toyota Yaris, PT Toyota Astra Motor menaikkan angka pasokan ke pasar. Sebagai pembanding, wholesales New Yaris Maret lalu mencapai 1.287 unit, padahal Februari hanya 1.109 unit.

Pencapaian ini membuat New Yaris berhasil mempertahankan posisinya sebagai market leader bulan Maret lalu untuk segmen Medium Hatchback dengan market share 39%.

Baca Juga: Ini Fitur Safety Terbaru di New Toyota Yaris

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager (EGM) PT Toyota-Astra Motor mengatakan, animo positif dari pelanggan akan coba dipenuhi secepatnya. "Setidaknya kita coba maintain pasokannya agar tidak terjadi indent yang terlalu lama di dealer," paparnya.

Soerjo menambahkan, keberhasilan untuk dapat memberikan sebuah produk terbaik dengan value-for-money tinggi serta fitur yang berlimpah, menjadi salah satu kunci animo yang positif untuk New Yaris ini.

“New Yaris ini tidak hanya tampil lebih fresh dan sporty, tetapi dibekali dengan fitur yang berlimpah, baik fitur kenyamanan dan performa seperti Eco/Sport Mode dan juga Paddle Shift, serta dilengkapi fitur keselamatan terbaik. Ini merupakan jawaban kami untuk memenuhi perubahan kebutuhan pasar khususnya di kelas Yaris,” ujar Soerjo.