POPULAR STORIES

Peserta Motorcross Throttle Warriors Serbu JSI

Peserta Motorcross Throttle Warriors Serbu JSI 1300 peserta motorcross yang terdiri dari seluruh Indonesia pagi ini sudah kumpul di JSI. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Hard Adventure Endurocross Throttle Warriors serbu Jeep Station Indonesia (JSI). Mereka akan memainkan keahlian motorcrossnya di JSI, Sabtu-Minggu (30-31/7). Seperti apakah?

1300 peserta motorcross yang terdiri dari seluruh Indonesia pagi ini sudah kumpul di JSI.

Di hari pertama ini Sabtu (30/7) peserta motorcross throttle warriors menapaki adventure yang star dari JSI. Mereka akan menapaki jalan adventurenya sekitar 60 kilometer.

Di hari kedua, Minggu (31/7) para peserta throttle warriors motorcross ini akan bermain di trek offroad JSI.

Mereka akan menguji ketangkasan main di medan offroad JSI. Semua medan nantinya akan dilalui oleh peserta motorcross throttle warriors ini. Kecuali skybridge (jembatan yang sangat tajam). 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, trek offroad permanen Jeep Station Indonesia (JSI) tidak hanya dipergunakan untuk mobil Jeep offroad saja, untuk motor pun trek offroad ini bisa dipergunakan, khususnya motorcross. Trek di Jeep Station Indonesia (JSI) ini rencananya akan dijajal oleh para crosser yang melibatkan 1300 unit motorcross.

"JSI akan diramaikan oleh 1300 motorcross yang akan menjajal trek offroad permanennya. Acara ini akan diselenggarakan tanggal 30-31 Juli 2016 ini," ucap Jerry Hermawan Lo, Ketua Umum JSI.

Menurutnya, trek offroad ini diciptakan tidak hanya untuk mobil saja. Tetapi sebagai wadah para pecinta offroad. Siapapun bisa menjajal track offroad permanen JSI ini. Penasaran dengan acara motorcross ini, saksikan secara langsung di JSI Sabtu-Minggu ini.

Baca Juga: