POPULAR STORIES

Peserta Nissan GT Academy 2016 Capai Ribuan Orang

Peserta Nissan GT Academy 2016 Capai Ribuan Orang General Manager Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Budi Nur Mukmin (Tengah) (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Sejak resmi dibuka pada 19 Juli 2016, jumlah peserta Nissan GT Academy 2016 yang dihelat oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sudah mencapai ribuan orang. Dalam satu hari, yang daftar mencapai lebih dari 1.000 orang.

General Manager Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Budi Nur Mukmin mengatakan, selama lima hari Nissan GT Academy 2016 diadakan di Mal Kelapa Gading terkumpul 6.500 orang, sedangkan ketika dibuka di Bandung dan Mal Taman Anggrek, mengalami peningkatan 900 orang. "Terbayang antusiasme masyarakat cukup tinggi pada kegiatan ini, sekarang jumlahnya kurang lebih 7.500 peserta. Nanti mereka kita seleksi untuk memperoleh catatan terbaik," ujar Budi di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (27/7/2016).

Budi melanjutkan, jumlah tersebut belum termasuk Yogyakarta dan Surabaya. Budi yakin peserta bisa lebih banyak lagi jika ditambah dengan dua kota tersebut. "Kita sengaja tambah kota untuk tahun ini dan memilih kota yang banyak kampus, karena disanalah banyak orang yang suka bermain game," kata Budi.

Sekarang, lanjut Budi catatan waktu terbaik sementara, yakni 1 menit 15,963 detik. Nanti pemenang akan diterbangkan ke Silverstone oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Inggris untuk mengikuti International Race Camp dan berkompetisi dengan tujuh negara lainnya. "Tahun ini kami targetkan bisa menjaring 20.000 peserta Nissan GT Academy 2016, lebih banyak dari jumlah tahun lalu yang mencapai angka 15.000 peserta," ucap Budi.

Baca juga :