POPULAR STORIES

Pesona BMW M8 Convertible 2019 Tandingan Mercedes S63

Pesona BMW M8 Convertible 2019 Tandingan Mercedes S63 BMW M8 Convertible 2019 (Autoevolution)

KabarOto.com - Divisi BMW M telah membuat model versi ringan dari M8 terbaru yang akan menjadi tandingan dari Mercedes-AMG S63 Cabriolet.

Berdasarkan foto-foto yang drilis oleh CarPix dari markas pabrikan Jerman ini, terlihat model yang disamarkan yang lebih ringan, yang identik seperti yang digunakan pada beberapa prototipe X5 2019 baru-baru ini kutip Carscoops, Jumat (26/1/2018).

Berkat bentuk bodi yang terlihat dapat diperkirakan model M8 ini memilii garis otot yang lebih jelas serta dengan fitur fender dan pintu samping yang sedikit lebih lebar juga terlihat dan lampu depan yang diproduksi sendiri.

(Baca Juga: Suzuki Ignis Sport Edition Hadir Lebih Eksklusif)

Asupan untuk udara yang besar masih tetap tersembunyi dengan baik, memakai rem lebih besar, roda model M warna hitam dan sistem pembuangan quad yang semuanya terbuka.

Baik model Coupe M8 maupun Convertible diharapakan bisa menghasilkan tenaga 600 PS (592 dk) yang berasal dari mesin Twinpower Turbo V8 4.4 liter. Mesin ini pula yang digunakan pada model all-new M5 sehingga dapat melaju dari 0 - 100 km/jam dalam waktu 3,4 detik walapun diisukan bahwa model M8 terbaru akan lebih cepat.

Pembuatan BMW M8 akan selesai menjelang akhir tahun ini atau awal tahun depan, setelah menyelesaikan seri 8 reguler.