POPULAR STORIES

Suzuki Ignis Sport Edition Hadir Lebih Eksklusif

Suzuki Ignis Sport Edition Hadir Lebih Eksklusif Ignis Sport Edition hadir dengan 6 (enam) ubahan eksklusif.

KabarOto.com - Melihat kondisi pasar yang positif menjadi alasan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menghadirkan lagi varian baru dari Suzuki Ignis yaitu, Ignis Sport Edition. Ignis Sport Edition hadir dengan 6 (enam) ubahan eksklusif yang menjadikan tampilan lebih sporty, stylish sekaligus semakin memperkuat image Suzuki Ignis sebagai kendaraan masyarakat urban.

Ignis Sport Edition akan diluncurkan secara serentak pada 27 Januari 2018 di 5 kota besar Indonesia yaitu Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar dan Denpasar. Untuk setiap pembelian kredit Ignis Sport Edition, terdapat penawaran spesial dari Suzuki Finace Indonesia yaitu berupa bebas 1 (satu) bulan cicilan khusus jangka waktu 4-5 tahun. Promo ini berlaku di 5 kota peluncuran Ignis Sport Edition hingga 31 Januari 2018.

Baca Juga: Dibanderol Mulai Dari Rp 130 Jutaan, Ini Spesifikasi dan Keunggulan Suzuki IGNIS 2017

“Melihat animo yang besar mengenai Suzuki Ignis, pada hari ini kami memperkenalkan varian baru yaitu Ignis Sport Edition. Pembaruan pada Ignis Sport Edition tidak hanya dilakukan untuk memberikan tampilan lebih segar, tetapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan yang aman dan nyaman dengan berbagai fitur istimewa untuk mendukung kegiatan sehari-hari,” ujar S. Sugiyama, 4W Managing Director.