Peugeot 308 Sukses Raih German Car Of The Year (GCOTY) 2021

Peugeot 308 Sukses Raih German Car of The Year (GCOTY) 2021

KabarOto.com - Merek Peugeot yang berada di bawah grup otomotif Stellantis kembali menerima penghargaan, yang dianggap sebagai raihan prestasi yang terus mengalir bagi merek Peugeot secara global.

Pada 26 Oktober 2021 lalu, Peugeot sukses meraih gelar German Car of the Year (GCOTY). Peugeot 308 terbaru yang diluncurkan berhasil meraih penghargaan melewati para pesaingnya di wilayah Jerman.

Baca juga: Tak Ikut GIIAS 2021, Ini Alasan Dan Strategi Astra Peugeot Gelar Lion Days

Berkompetisi dengan 11 model kendaraan dari 9 merek, Peugeot 308 memenangkan kategori kendaraan kelas kompak. Hal ini klaimnya merupakan hasil penilaian dari 20 juri internasional yang sebagian besar dari mereka merupakan jurnalis berwarga negara Jerman dan juga dari negara-negara yang berbahasa Jerman.

“Penghargaan ini merupakan yang pertama bagi Peugeot 308 terbaru. Kesuksesan ini menandakan bahwa kami berada pada jalur yang tepat dengan strategi dan juga konsistensi kami pada mobil elektrik,” ucap Haico van der Luyt, Managing Director Peugeot Jerman.

Baca juga: Peugeot 3008 Dan 5008 Versi Harga 'Terjangkau' Sudah Tiba Di Indonesia Dan Bisa Dipesan

Peugeot 308 yang diluncurkan di awal tahun 2021 ini merupakan mobil pertama dari Peugeot yang menggunakan logo terbaru Peugeot. “Dengan Peugeot 308 terbaru ini, kami telah mengelektrifikasi 80 persen dari seluruh model Peugeot yang kami jual,” tutupnya.