Tak Ikut GIIAS 2021, Ini Alasan Dan Strategi Astra Peugeot Gelar Lion Days

Tak Ikut GIIAS 2021, Ini Alasan dan Strategi Astra Peugeot Gelar Lion Days Kipli

KabarOto.com - Peugeot Lion Days digadang-gadang sebagai pameran spesial Astra Peugeot BSD yang berlangsung pada tanggal 11 - 21 November 2021, di kawasan Astra Biz Center, BSD, Tangerang.

Jika diperhatikan, pameran yang digelar di cabang Astra Peugeot BSD yang beralamat di Astra Biz Centre, Jalan BSD Raya Utama, Kav. Commercial Park Barat Lot I.IIC, BSD City Tangerang, memang terhitung hanya berjarak 1 kilometer dari ICE BSD, tempat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 berlangsung di tanggal yang sama.

Lantas, apa alasan pihak Astra Peugeot menggelar acara tersebut saat momen perhelatan akbar berlangsung, bahkan di wilayah yang sama?

"Kami tidak ikut GIIAS 2021 terkait dengan ketidakpastian jadwal karena pandemi yang beberapa kali diundur sejak tahun 202, sehingga sulit untuk melakukan budgeting termasuk di pihak prinsipal," ujar Rokky Irvayandi selaku CEO Astra Peugeot Indonesia ketika diwawancarai KabarOto (20/11).

Baca juga: Jalur Jakarta-Cirebon, Nyaman Dengan Peugeot 3008 Dan 5008 Active

Kegiatan pameran otomotif dilakukan juga oleh Astra Peugeot sebagai ajang mengenalkan dua varian terbaru di tanah air yaitu New Peugeot 3008 dan 5008 SUV varian Active. Varian Active dijual mulai harga Rp 590 Juta untuk model 3008 dan Rp 645 juta untuk model 5008.

Rokky bilang, sebagai event otomotif terbesar di Indonesia, ia pun meyakini GIIAS 2021 akan menarik banyak pengunjung untuk mampir ke lokasi Lion Days.

"Karena itu, kami membuat Peugeot Lion Days di venue yang dekat dengan lokasi GIIAS, agar pengunjung pun berkesempatan untuk melihat model Peugeot terbaru, merasakan test drive, hingga mendapatkan penawaran spesial selama periode event tersebut," imbuh Rokky.

Baca juga: Ada Apa Saja Di GIIAS 2021, Simak Videonya

Berbagai program dan promo yang dimaksud juga diberikan pada acara ini. Mulai dari paket kredit rated 0% hingga angsuran terjangkau mulai sebesar Rp 6 jutaan per bulan.

"Kami melihat lonjakan jumlah pengunjung hingga lima kali lipat dibandingkan periode normal, dan umumnya mereka datang setelah mengunjungi GIIAS 2021. Berbagai paket penawaran juga kami berikan semaksimal mungkin bagi seluruh konsumen kami seperti cicilan 0%, bunga rendah, dan program free voucher bensin,” tutupnya.

Wah, cerdik juga ya!