Ada Apa Saja Di GIIAS 2021, Simak Videonya

Ada Apa Saja di GIIAS 2021, Simak Videonya

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 resmi oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara yang berlangsung pada 11-21 November 2021, di ICE BSD, Tangerang.

Pada penyelenggaraan GIIAS 2021, seluruh pihak terlibat harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2 kali dosis, terdaftar di aplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, selalu menjaga jarak, dan bagi pengunjung, harus melakukan pembelian tiket secara online.

Baca juga: Gaikindo Ingin Bawa GIIAS 2021 Jadi Pameran Otomotif Terbesar Di ASEAN

Tiket masuk GIIAS 2021 hanya tersedia di aplikasi GIIAS Auto360 dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam tiga sesi setiap harinya, hal ini untuk memastikan tidak ada kerumunan pada area masuk pameran.

Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum Gaikindo menyampaikan bahwa penyelenggaraan GIIAS 2021, telah mendapatkan dukungan dan rekomendasi dari Kementerian Perindustrian RI. Berbagai pihak dan instansi terkait juga menunjukkan dukungan penuh dengan mengawal berbagai proses persiapan yang dilakukan GIIAS, termasuk dalam persiapan prosedur kesehatan atau prokes.

Baca juga: GIIAS 2021 Resmi Dibuka, Puluhan Brand Otomotif Pamer Teknologi Modern

Dalam hal ini, GIIAS 2021 juga mendapatkan rekomendasi tertulis dari Bupati Kabupaten Tangerang, selaku ketua Satgas penanganan Covid-19 didaerah GIIAS 2021 akan diselenggarakan.

Seperti apa pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, simak video di bawah ini: