Peugeot 508 Segera Meluncur Tahun Ini

Edo Permanadhita
Edo Permanadhita 14 Mar 2018 - 14:00
Peugeot 508 Segera Meluncur Tahun Ini
Peugeot 508 (AutoExpress)

KabarOto.com – Pabrikan mobil asal Prancis, Peugeot berencana untuk segera memasarkan produk terbaru mereka sedan 508, pada pertengahan tahun ini.

“Kami akan mengguncang pasar dengan mobil baru, yang luar biasa sehingga dapat bersaing dan menjadi yang terbaik,’ ujar salah seorang pimpinan Peugeot, Jean Philippe, seperti dikutip dari Autoexpress Selasa (13/3).



Untuk mengakomodir kebutuhan para calon konsumennya yang beragam, Peugeot juga akan melepas 508 dengan 6 pilihan mesin bensin dan diesel,yang memiliki tenaga mulai dari 128 dk sampai dengan 222 dk.

Tampilan luar 508 memang terlihat begitu mewah, bagian depannya merupakan implementasi dari Instinct Concept yang pertama kali diperkenalkan pada Mobile World Congress tahun lalu di Barcelona.



Peugeot 508 juga telah menggunakan teknologi Night Vision, yang membantu penglihatan pengendara di malam hari. Interior 508 juga terlihat mewah, sejak pertama kali kita membuka pintu yang mengadopsi model frameless.

Baca juga: KTM Duke 200 Scrambler Milik Wendi Cagur. Ini Gue Banget!

Desain dasbornya merupakan generasi terbaru dari ‘I-Cockpit’ yang menggunakan layar sentuh berukuran 10 inci. Jok 508 juga telah dilapisi kulit dengan bermacam pilihan warna.

Peugeot 508 dirancang untuk dapat bersaing dengan sedan compact lainnya, seperti Mercedes C Class dan BMW seri 3.

Editor : rio