POPULAR STORIES

Peugeot 508 Tunjukkan Wajah Baru, Begini Spesifikasinya

Peugeot 508 Tunjukkan Wajah Baru, Begini Spesifikasinya Peugeot

KabarOto.com - Peugeot mengungkapkan desain baru untuk tipe 508. Peugeot New 508 menghadirkan konsep baru seperti motif gril ke dalam arah bumper.

Model ini menampilkan sistem pencahayaan khas barunya dengan tiga bentuk cakar pada bagian depan. Semuanya terintegrasi ke dalam lampu depan Matrix LED, sangat tipis dengan desain unik, yang dipasang di semua versi.

Pada bagian belakang, lampu LED baru menggabungkan desain 3 cakar khas dengan indikator bergulir. Lampu depan ultra tipis dan ciri khas 3 cakar gril yang menyatu dengan bemper.

Matthias Hossann, Direktur Desain Peugeot mengatakan pada kompartemen penumpang 508 dan 508 SW yang baru, terdapat sentuhan bahan pelapis baru.

Baca Juga: Semua Mobil Peugeot Diklaim Siap Diboyong Untuk Mudik Lebaran 2023

Selain itu, i-Cockpit menawarkan lebih banyak teknologi berkat sistem infotainment Peugeot i-Connect Advanced baru yang dilengkapi dengan layar tengah 10 inci, navigasi yang terhubung, pengenalan suara bahasa konektivitas nirkabel, dan pembaruan over-the-air.

Roda kemudi memiliki lambang baru di tengahnya dan mengakomodasi kontrol untuk sistem multimedia (sumber audio, telepon) serta kontrol volume dan suara.

Terletak setinggi mata tepat di atas roda kemudi, kluster digital dapat sepenuhnya disesuaikan dan dipersonalisasi, dengan mode tampilan baru, TomTom Connected Navigation, Radio/Media, Alat Bantu Mengemudi, Aliran Energi, dan lainnya yang dapat diubah langsung dari setir.

Baca Juga: Sering Disebut, Rupanya Begini Sejarah I-cockpit Pada Mobil Peugeot Modern

Jok depan klaimnya dianugerahi label AGR (Aktion für Gesunder Rücken) oleh asosiasi pakar ergonomis dan kesehatan punggung Jerman yang independen.

Kursi dilengkapi dengan penyetelan elektrik dengan dua pengaturan memori untuk pengemudi, serta pijat pneumatik dengan delapan program berbeda, dan pemanas kursi.

Baterai Lithium-ion dari 180, 225 dan 360 plug-in hybrid memiliki kapasitas 12,4kWh dan output 102kW. Tersedia dua jenis pengisi daya terpasang, yakni pengisi daya fase tunggal 3,7kW sebagai standar dan, sebagai opsi, pengisi daya fase tunggal 7,4kW standar pada Peugeot Sport Engineered.