POPULAR STORIES

Peugeot E-2008, SUV Listrik Tapi Ini Lebih Gesit

Peugeot e-2008, SUV Listrik tapi Ini Lebih Gesit Peugeot e-2008

KabarOto.com - Diperkenalkannya Peugeot 2008 tak hanya dihadirkan versi mesin bensin dan diesel. Tapi mobil yang sebelumnya sudah laris lebih dari 1,2 juta ini menjadi yang pertama bagi Peugeot sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) bertenaga listrik, Peugeot e-2008.

Yup, elektrifikasi merambah ke entri level SUV berlambang Singa Prancis ini, tentunya memberikan sensasi ke para penggemarnya. Apalagi sangat menjanjikan performa spontan dari murni tenaga listrik 100 persen.

Baca juga: Hanya Ada 88 Unit, Aston Martin Bakal Produksi Speedster V12 Limited Edition

Selain itu, andalkan motor listrik memastikan e-2008 melaju tanpa polusi dan melaju hening tanpa getaran. Adapun e-2008 ini semakin menyenangkan dikendarai di perkotaaan dengan segala keunggulannya.

Mencirikan SUV Peugeot e-2008 saat meluncur di jalan raya adalah emblem Singa yang berkilauan dan pantulannya pun dapat berganti-ganti antara hijau dan biru, bergantung dari arah mana melihatnya.

Ada monogram “e” khusus di bagian depan sayap dan belakang, grill berwarna, lekukan bodi elegan dengan lampu berbentuk horizontal. jok kursi eksklusif Alcantara dengan warna Greval Grey pada mobil ini dan pengalaman on board yang dilengkapi tampilan khusus untuk listrik versi di handset 3D serta layar sentuh. [Bagus]