POPULAR STORIES

Peugeot Hadirkan Warna Baru Untuk 3008 Allure Plus

Peugeot Hadirkan Warna Baru untuk 3008 Allure Plus Peugeot 3008 (Astra Peugeot)

KabarOto.com - Pada awal tahun 2020 ini, Peugeot langsung tancap gas dengan menghadirkan dua produk baru sekaligus, yakni New 3008 dan New 5008 Allure Plus untuk para konsumennya di Tanah Air.

Produk ini, merupakan penambahan dari varian yang sudah ada sebelumnya, yakni GT Line. Seperti diketahui, dalam jajaran produk Peugeot, tipe Allure berada di bawah tipe GT Line.

Baca Juga: Ini Harga Peugeot 3008 Dan 5008 Allure Plus

Namun, karena fitur yang disematkan pada dua produk anyar ini telah dilakukan penyesuaian, sehingga dapat dikatakan hampir setara dengan tipe GT Line, maka diberi nama dengan Allure Plus.

Pilihan warna baru

Kini, Astra Peugeot kembali memberikan pilihan terhadap konsumennya di Indonesia. Sebab, di bukan April ini, Peugeot 3008 SUV Allure Plus tersedia dengan pilihan warna baru, Aster Grey.

Sebelumnya, pilihan warna yang ditawarkan untuk Peugeot 3008 SUV Allure Plus terdiri dari 3 warna yaitu Nera Black, Pearl White, dan Metallic Cooper. Warna terbaru Aster Grey ini, menggenapkan pilihan warna yang tersedia bagi para konsumen Peugeot di Indonesia.

"Semoga warna baru, Aster Grey ini bisa menjadi alternatif pilihan. Kami terus memberikan yang terbaik bagi untuk konsumen Tanah Air," ujar Rokky Irvayandi, Chief Executive Officer Astra Peugeot.

Andalan Peugeot di segmen SUV

Sebagai tambahan informasi, Peugeot 3008 dibekali mesin 4 silinder DOHC Twin Scroll Turbo High Pressure (THP) yang berkode EP6FDTM.

Baca Juga: Beli Peugeot 3008 Dan 5008 Allure Plus, Selama 5 Tahun Tinggal Isi Bensin

Mesin berkapasitas 1.598 cc VVT tersebut, mampu menghasilkan tenaga hingga 167 dk pada putaran mesin 6.000 rpm.

Sedangkan torsinya, mencapai 240 Nm pada putaran mesin 1.400 rpm. Tenaga tersebut lantas disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 6 percepatan