POPULAR STORIES

Beli Peugeot 3008 Dan 5008 Allure Plus, Selama 5 Tahun Tinggal Isi Bensin

Beli Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus, Selama 5 Tahun Tinggal Isi Bensin Peugeot 5008 Allure Plus (KO/Edo)

KabarOto.com - Pada awal tahun 2020 ini, Peugeot langsung tancap gas dengan menghadirkan dua produk baru sekaligus, yakni New 3008 dan New 5008 Allure Plus untuk para konsumennya di Tanah Air.

Produk ini, merupakan penambahan dari varian yang sudah ada sebelumnya, yakni GT Line. Seperti diketahui, dalam jajaran produk Peugeot, tipe Allure berada di bawah tipe GT Line.

Baca Juga: Cara Melihat Mobil Bekas Banjir Ala BMW Astra

Namun, karena fitur yang disematkan pada dua produk anyar ini telah dilakukan penyesuaian, sehingga dapat dikatakan hampir setara dengan tipe GT Line, maka diberi nama dengan Allure Plus.

Menariknya, untuk memberi kenyamanan pada konsumen Peugeot, khususnya pembeli 3008 dan 5008 Allure Plus, Astra Peugeot tetap memberikan jaminan warranty selama 5 tahun / 100.000 km.

Biaya servis dan spare part diberikan secara gratis

"Tak hanya itu, kami juga berikan free service & spare parts selama 5 tahun / 60.000 km dan juga 24 Hour Emergency Roadside Assistance selama 5 tahun dari Astraworld," ujar Fredy Jeo selaku Head of Sales dari Astra Peugeot.

Lebih lanjut ia mengatakan, nantinya dalam jangka waktu selama 5 tahun / 60.000 km, tidak hanya biaya jasa servis, customer juga tidak akan dibebani biaya penggantian spare parts yang rutin diganti, sesuai dengan panduan perawatan per 10.000 km.

Baca Juga: Cara Mudah Agar Kendaraan Selalu Prima, Cek Bagian Ini!

"Selama 5 tahun hanya perlu membeli bensin dengan memilih seluruh Peugeot yang kami jual saat ini, karena dari warranty, service, hingga spare parts untuk perawatan berkala kami cover seluruhnya," tutur Fredy.
Hanya perlu mengisi bensin selama 5 tahun

Ia menambahkan, di luar itu juga Astra Peugeot memiliki layanan Home Service. "Konsumen dapat menikmati servis kendaraannya di lokasi yang mereka kehendaki, dan langsung ditangani oleh mekanik profesional yang ahli," pungkas Fredy.